7.

243 16 0
                                    

Setelah menunggu 1 jam lebih lamanya akhirnya jennie dan gerombolan lainnya sampe di villa yang akan mereka tempati selama seminggu kedepan....

Author POV:
Seulgi dan wendy yang melihat ada beberapa mobil berhenti di depan villa mereka langsung menghampiri mobil tersebut.
Karena mereka tau kalau yang di dalam mobil itu pasti tamu mereka yang dari KOREA....

    "Welcome to Switzerland"
"Kata Seulwen secara bersamaan"

Mereka yang ada di dalam mobil hanya merespon dengan senyuman, karena mereka udah terlalu lelah, dan pengen cepat-cepat istirahat.

Terlebih Jennie yang mukanya sudah masam banget, dia hanya menatap datar ke arah seulgi dan wendy.

Silahkan masuk, kalian bisa langsung istirahat biar saya dan teman saya yang akan bawain barang-barang kalian ke dalam.
"Ucap seulgi"

Di lain tempat...
Lisa yang sudah selesai berbicara dengan mommy nya melalui telfon tidak langsung turun ke bawah, melainkan dia lagi duduk di rooftop villa ini sambil melihat ke bawah, di mana dia bisa melihat seulgi dan wendy yang kelelahan membawa barang-barang tamu mereka...

Dia yang melihat itu langsung cepat turun ke bawah untuk membantu mereka, pas sampai di bawah lisa tidak melihat ke kiri atau kanannya, malahan dia hanya melihat ke depan.

Tiba-tiba "brukk" lisa menabrak seseorang yang juga sedang berjalan sambil melihat handphone nya, lisa yang kaget karena bertabrakan dengan seseorang pun langsung cepat-cepat menoleh ke orang yang di tabrak.

"Yaaa"!!!
Teriak orang itu ke arah Lisa

Apa kau tidak bisa melihat ada orang di sini???

"MAAF"
kata yang keluar dari mulut Lisa

Dia langsung pergi dari hadapan orang itu dan tidak berbicara apapun selain kata maaf.

Dan orang yang di tabrak lisa tidak lain adalah Jennie yang baru saja keluar dari kamarnya, karena dia mau ngambil cars Handphone nya yang ketinggalan di koper.

Siapa sangka justru dia bertemu dengan lisa tidak dalam keadaan yang baik.

Di luar villa, lisa yang baru datang langsung membantu seulgi dan wendy membawa barang-barang tersebut.

Yaa Manoban dari mana saja kau?
"Tanya wendy dengan kesal"

Maaf tadi mommy gua ngomong nya lama banget, jadi nggak sempat gabung buat nyambut tamu.
"Ucap Lisa

Dia langsung mengambil barang-barang yang berada di mobil di ikuti oleh Seulwen...

15 menit kemudian mereka bertiga sudah selesai mengangkat barang yang berada di mobil buat di pindahkan ke dalam villa tersebut.

Gilaaa""

Capek banget gua ngangkat tuh koper mereka-mereka.
"Ucap wendy"
Dia mengelap keringat karena mengangkat koper tamu mereka.

Di ikuti seulgi yang minum air, tapi lain hal dengan Lisa.
Karena dia sedari tadi tidak merasa kelelahan, karena dia datang nya terlambat jadi hanya sisa sebagian saja koper-koper yang di angkat.

Seul, Wen. Gua ke kamar duluan ya mau mandi, udah keringetan banget ini.
"Kata lisa"

Iya cepat tapi, karena kita bertiga harus ngeronda malam ini.
"Balas seulgi"

Awas lo kagak balik ya manoban gua bakalan botakin poni lo.
"Ucap wendy"

Lisa yang mendengar kata-kata Wendy hanya menatap datar ke arahnya.

Wendy yang di tatap ke gitu langsung ciut...

Nggak""

"Peace"✌️
gua cuman bercanda,
"Ucap wendy tersenyum takut ke arah lisa"






Fall in Love in SwitzerlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang