3.

529 29 0
                                    

Author POV:

Di sisi lain ad seorang gadis melihat temannya yang memperbaiki mobil yang sedang rusak itu...
Dia menghampiri untuk menanyakan kondisi mobil yang sedang diperbaiki itu.
"Yaa ad apa lagi dengan mobil ini? Tanya gadis itu yang tidak lain adalah Lisa.
"Kan lo udah tau kalau mobil gua nih udah tua, mana setiap seminggu pasti ada aja yang rusak! Jawab gadis yang satunya lgi sambil memperbaiki mobilnya.
Dia seulgi sahabat lisa, mereka berdua selalu bersama terus krena selain sahabat mereka berdua punya pekerjaan yang sama juga, jadi bisa di bilang tiap hari mereka ketemuan....

"Lisaaa lo udah tau belom kalau minggu depan bakalan ada mahasiswa-mahasiswi dari negara lain yang bakalan datang disini? Tanya seulgi pada Lisa yang sedang berdiri di sampingnya.
"Gua gk tau, emang lo tau dari mana kalau mereka bukan orang sini? Ucap Lisa yang menatap seulgi.
"Gua dengar dari Wendy pas dia lagi nyatat nama" yang bakalan nginep, dan gua tau dari mana mereka dari negara lain, karena disitu tertulis mereka dari Korea!!! Jelas seulgi panjang lebar pada lisa...
"Ohh berarti kita bakalan kerja sampai malam dong. Ucap lisa
"Iyaa juga sih, kan lo tau sendiri kalau  karyawan disini cuman empat, mana kita juga rangkap jadi penjaga villa lagi... Balas seulgi yang membuat Lisa langsung menatapnya.
"Yaa mau gimana lagi kan kita udah di kontrak, jadi harus kita jalani juga meskipun menguras tenaga... Ucap lisa lagi.

"Kalau gitu gua duluan yaa ke kamar mau mandi udah bau banget ini dari tadi gua kesana kemari mulu ucap Lisa sambil mencium baju yang dia pakai."
"Lo nggak ngebantuin gua nih benerin mobilnya? Tanya seulgi pada lisa yang udah berjalan ke arah villa.
"Jangan manja,,, kan lo udah biasa benerin tuh mobil" Jawab Lisa sambil terkekeh ninggalin seulgi sendirian.

Di lain waktu dan di negara yang berbeda ada tiga gadis yang sedang mengutari mall terbesar di Korea tepatnya di Seoul...

"Unnie lo ikut kan bareng anak-anak lain untuk liburan ke Swiss? Tanya chaeyoung atau biasa di panggil rose itu pada jennie yang jalan di sampingnya.
Kalau kalian ikut pasti gua juga ikut, masa gua ditinggal sendirian disini! Balas jennie yang menatap rose.
"Okee berarti fix kita bertiga ikut liburan juga. Ucap rose.
Dihh lo tau dari mana kalau gua ikut? Tanya si gadis bibir berbentuk love itu.
Yaa unnie kan kalau kita pergi kemana-mana pasti unnie ikut, masa kita mau liburan unnie gak mau ikut. Balas rose pada gadis itu yang tak lain adalah jisoo...
"Okee gua ikut ucap jisoo.
Nahh gitu baru sahabat ucap rose sambil ngegandeng dua sahabatnya itu masuk kedalam toko pakaian yang ada di mall itu...

Guyss gitu aja dulu yaa, maafin kalau cerinya masih agak kaku🙏, dan jarang upload karena ad kesibukan juga,, teruss di tambah harus mikir gimana alur ceritanya, karena ini cerita gua up secara spontan aja pas dapet ide, langsung di tulis:)😊




Fall in Love in SwitzerlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang