10.

265 21 0
                                    

Setelah berbicara dengan mommy nya lisa langsung memakai hoodie warna hitam. Dia juga langsung cepat-cepat turun ke bawah buat gabung lagi bersama anak-anak lainnya...

"Yaaa"!!! Dari mana saja kau manoban? Kesel wendy sama lisa. Soalnya pas lisa memutuskan untuk kekamarnya tadi, dia tidak ijin sama sahabat nya itu.

Lisa yang mendengar wendy ngomel sama dia pun, langsung mengangkat Handphone nya pertanda kalau dia tadi sempat menerima telfon dari seseorang. Wendy yang melihat pun langsung paham kalau yang di maksud lisa adalah mommy nya.

Seulgi dan wendy langsung mengarahkan anak-anak lain buat masuk ke dalam bis terkecuali Lisa, dia cuman diam dan menatap mereka buat masuk ke bis.

Setelah semunya masuk ke dalam bis, Lisa, seulgi dan wendy pun masuk menyusul mereka.

Kebetulan tempat duduk yang tersisa berada di belakang. Lisa langsung berjalan ke arah tempat duduk tersebut, tapi tiba-tiba langsung berhenti seketika ketika dia melihat Jennie berada di dekat kursi yang bakal dia duduki tersebut.

Beberapa detik kemudian lisa langsung duduk di kursi yang berada di belakang jennie. Jennie belum sadar kalau ada lisa di belakang nya, karena pas lisa lewat tadi dia menatap ke arah jendela. 

Jisoo melihat Lisa di belakang mereka langsung berbisik ke jennie.
"Jen lihat siapa yang duduk di belakang kita?"Ucap jisoo menyenggol lengan Jennie.

Jennie yang mendengarkan apa yang jisoo bilang, langsung menoleh ke belakang. Dia langsung memasang wajah datar pas melihat lisa yang ada di hadapannya sekarang. Tetapi lisa tidak menyadari itu, Lisa menutup mukanya dengan Hoodie, di tambah dia juga memakai headset. Jadi dia tidak bisa mendengarkan apa yang jisoo dan jennie obrolin...

Fall in Love in SwitzerlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang