9.

253 18 0
                                    

Di meja makan, Lisa seulgi dan wendy yang baru sampe langsung duduk di bangku yang tersisa.
Mereka duduk terpisah-pisah, Lisa duduk berhadapan dengan jennie begitu pun seulgi dan wendy, mereka berhadapan dengan mahasiswi lain...

Jennie yang melihat lisa duduk berhadapan dengannya hanya menatap datar ke arah Lisa, dia kira Lisa adalah tamu pas mereka bertabrakan semalam. sedangkan lisa dia menatap ke arah jennie beberapa detik tapi langsung kembali fokus untuk makan.

Sesudah sarapan mereka semua berkumpul untuk membahas agenda apa saja yang akan mereka lakukan hari ini.
Dosen yang melihat Lisa seulgi dan wendy ada bersama merekapun  langsung buka suara.

"Kalian kan yang jadi tour guide selama seminggu kami di sini. Jadi hari ini kita bakalan mengekspor tempat-tempat apa saja?"
Tanya dosen pada mereka bertiga.

Seulgi lisa dan wendy saling menatap satu sama lain, mereka berbicara lewat mata.

Berapa detik kemudian seulgi langsung menjawab kalau mereka bakal ke museum hari ini, karena ini baru hari pertama jadi museum tempat yang tepat buat mereka kunjungi...

"Kenapa kita nggak langsung naik paralayang saja?"Tanya seseorang yang langsung di angguki oleh anak-anak lainnya. Terkecuali Jennie and friend.

"Tenang kita bakal naik paralayang ko'. Tapi nunggu waktu sore aja biar gak panas." Balas Wendy yang di angguki sama Liseul.

Setelah mereka selesai membahas agenda untuk hari ini, lisa tiba-tiba langsung memisahkan diri, dia berjalan ke arah kamarnya tanpa berbicara sama sekali.

Tamu mereka yang melihat itu hanya menatap ke arah lisa, banyak dari mereka yang me muji-muji lisa baik dari parasnya dan sikapnya yang cool.
Berbeda dengan jennie yang menatapnya dengan tatapan tajam. Jennie masih kesel sama lisa karena kejadian semalam.
Rose dan Jisoo yang melihat jennie menatap orang asing yang baru mereka kenal pun langsung bingung, karena jennie menatap nya dengan tatapan tajam.

Jisoo menyenggol tangan jennie untuk menanyakan apa yang terjadi pada jennie. Jennie yang tersadar langsung menatap ke arah jisoo.

"Jennie kenapa lo menatap orang itu dengan tatapan tajam? "Tanya jisoo, orang itu yang bertabrakan sama gua semalam unnie. Balas Jennie

"Terus apa masalah nya sampe lo natap sebegitu nya sama orang itu?"

Nggak apa-apa, cuman kesel aja dia cuman bilang maaf doang terus langsung pergi gitu aja. Ucap Jennie sambil mengingat kejadian semalam.

Di kamar lisa dia mengotak-atik ponselnya karena ada telfon masuk dari mommy nya cuman dia nggak sempat angkat pas mereka sarapan tadi. Jadi dia mau nelfon balik, tapi belom di angkat sama mommy nya.

Beberapa saat kemudian akhirnya di angkat juga sama mommy nya.

"Halo mom, ada apa tadi nelfon?"Tanya lisa yang duduk di kursi yang ada di kamarnya.

"Eee mommy cuma mo ngasih tau aja kalau mommy bakalan ke Swiss bulan depan. "Balas mommy.

Lisa yang mendengar itu pun langsung merasa senang karena biasanya dia yang akan pulang ke thailand, tapi justru kali ini mommy nya yang bakal mengunjungi nya. Sekalian mommy nya juga akan mengunjungi makam suaminya atau Daddy lisa. Sudah lama mommy nya tidak ke Swiss untuk mengunjungi suami nya yang sudah meninggal pas lisa masih kecil, Terakhir mengunjungi itu tahun lalu pas natal, jadi tahun ini dia bisa lebih cepat pergi ke Swiss lagi.

Iyaa kalau mommy sudah di sini lisa bakalan ngosongin jadwal buat nemenin momny selama di sini, dan kita juga bakalan ke makam Daddy bersama. Lisa juga bakal ngajak mommy jalan-jalan di sini buat melihat keindahan dan merasakan hal-hal baru di negara ini.



Fall in Love in SwitzerlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang