4.

373 20 0
                                    

Jennie Pov:

Hari ini gua di ajak rose sama jisoo pergi ke mall untuk belanja perlengkapan liburan kita selama di Swiss.
Sebenarnya gua malas sih keluar kamar, apalagi ini weekend jadi maunya pengen di kamar aja malas-malasan...

Krrrriiingg"!!!

Baru aja mau senang-senang di hari libur, pake bunyi segala tuh handphone yang di atas meja.
"Yaa halo! Panggil gua sambil ngangkat telfon.
"Halo unnie, udah siap-siap belom? Ini gua sama jisoo unnie udah otw ke mall. Ucap rose yang di sebrang telfon itu...
"Ya ampun ini masih kepagian rose,,, mana baru jam 9 pagi lagi, kan bisa kita pergi agak sore'an gitu. balas gua sambil nguap🥱
"Unnie, kan kita udah janji dateng jam 9. Pokoknya unnie harus cepat-cepat mandi dan siap-siap, atau nggak kita berdua bakalan nyusul ke rumah unnie sekarang!!! Ucap rose ke jennie yang di telfon itu.
"Yaa ya ya gak usah kesini, oke gua bakalan mandi dan siap-siap, tapi butuh waktu 1 jam, jadi jangan pada marah-marah kalau gua telat. Sahut gua pada rose dan langsung matiin telfon yang masih tersambung dengan nya...

Gua langsung bangun dari tempat tidur dan menuju kamar mandi buat mandi dan siap-siap biar mereka berdua gak nyusul kesini. Kalau sampe mereka kesini, yang ada makin lama. Apalagi tuh si tupai/rose kalau udah liat makanan di rumah gua.
udah gak bisa di berhentiin lagi kalau ada makanan enak di depan matanya.

Author POV:

Dan disinilah jennie, di mall bareng dua sahabatnya itu...
"Mereka bertiga masih berada di toko-toko pakaian untuk belanja keperluan-keperluan yang bakalan di butuhkan saat waktu liburannya udah tiba.
"Rose ko' belanjaan kita bertiga banyak banget, kan kita cuman seminggu disana. Ucap jennie yang udah mulai lelah karena sedari tadi mereka udah keliling-keliling di toko ini...
"Unnie emang kita cuman seminggu disana, tapi kita harus prepare dari sekarang. Siapa tau kita butuh tambahan barang, jadi kenapa nggak sekalian aja. Balas rose sambil memilih-milih pakain yang di lihat itu:)
"Udah mending kita makan siang dulu, nambah energi. Ucap jisoo pada dua sahabatnya ini...
"Nahh gini dong baru, ayo langsung ke restorannya aja, kan cuman dekat juga dari sini. Sahut jennie lagi
"Okee kita makan, abis itu lanjut lagi belanjanya. Kata rose pada jennie dan jisoo yang udah kelihatan lelah...
"NO,NO,NO udah cukup rose ini udah banyak banget belanjaannya, mau nambah apa lagi? Balas jennie dan jisoo berbarengan, karena mereka berdua memang sudah sangat lelah karena mengikuti rose yang sedari tadi nggak ada habisnya belanja!

"Oke kalau gitu pas selesai makan kita langsung pulang, karena ini juga udah jam 4, udah ke sorean juga...ucap rose yang udah berjalan keluar dari toko itu menuju restoran dan di ikuti oleh dua sahabatnya.
"Akhirnya bisa makan juga, tenaga gua udah terkuras sama di tupai itu. Untung dia masih bisa di bujuk sama makanan, kalau nggak bisa-bisa kita sampe malam disini!!! Ucap jennie yang dapet anggukan juga dari jisoo...

Swiss time:

Di sini dua orang gadis itu, mereka baru aja istirahat buat makan dan sebagainya. Karena pekerjaan mereka yang jadi kru PARALAYANG itu yang membuat mereka harus mengisi energi mereka agar bisa membawa wisatawan-wisatawan itu naik paralayang...
Belom lagi pekerjaan malam mereka yang selalu harus standby menjaga villa yang diisi oleh orang-orang asing yang nyewa tempat untuk nginep disitu...

Walaupun mereka berdua perempuan, tapi energi dan fisik mereka kuat seperti laki-laki... Karena mereka setiap minggu pasti olahraga fisik, taekwondo dll. Dan kinerja mereka juga bagus, itu yang bikin Boss mereka suka sama cara kerja Lisa dan Seulgi...

Fall in Love in SwitzerlandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang