5 ZieKai

243 18 0
                                    

Let's go!

.
.
.

Happy Reading!
.
.
.
.

PERINGATAN❗❗❗
Adegan berbahaya!
Tidak untuk di contoh!
Mohon untuk bijak dalam membaca!
Hanya fiksi!

.
.
.
.

K'L Company adalah perusahaan terbesar no satu di dunia dan ditakuti oleh semua orang. Tidak ada yang berani untuk mengusik perusahaan ini jika tidak ingin perusahaan, keluarga atau bahkan nyawa kalian sendiri dipertaruhkan.

Perusahaan yang menggarap semua bidang ini hanya beberapa orang yang tau, jika ini hanyalah kamuflase keluarga ini. Yang ternyata sebenarnya fokus mereka di dunia bawah.

Golden Eagle adalah mafia terkejam di dunia bawah dan pemimpin mereka adalah salah satu anggota keluarga dari pendiri perusahaan K'L Company.

Hanya orang kepercayaan keluarga ini yang mengetahui rahasia ini. Tidak satupun orang yang mengetahui nya.

Saat ini di dalam markas besar Golden Eagle, semua anggota dikumpulkan di aula besar tepat di tengah markas mereka untuk melihat kekejaman pemimpin mereka yang sedang menyiksa beberapa penghianat yang sudah berani membangunkan iblis yang ada di tubuh Tuan mereka.

Saat ini mereka semua sedang melihat sang penghianat yang sedang digan**ng pada kedua tangannya dan dibawah tubuhnya telah dibuka dinding tebal transparan sebagai pembatas antara daratan dan lautan yang selama ini hanya bisa dilihat oleh mereka semua sebagai jalur aktifitas semua ikan berbahaya di dunia yang memang sengaja di kumpulkan oleh Tuan mereka sebagai salah satu peliharaan yang Tuan nya ini sayangi dan tentu saja hanya akan patuh pada pemimpin mereka ini.

Saat ini mereka terus saja mendengar perintah pemimpinnya untuk melakukan sesuatu hal yang menarik untuk sang penghianat dengan tatapan tajam dan mengunus kepada seluruh anggotanya tanpa terkecuali.

Seolah-olah sedang memperingati mereka dibalik topeng yang melekat pada wajahnya.

'Jika kalian ingin seperti nya, akan ku buat kalian lebih menderita dari pada yang kalian lihat ini'

Membuat mereka semua hanya mampu menahan nafas dan tampak pucat walaupun mereka hanya dapat melihat iris mata merah gelap seperti darah.

Sebenarnya yang dilakukan oleh pemimpinnya ini hanya hal sederhana saja, yaitu cukup menggerakkan 2 jarinya saja. Antara ke kanan, kiri, atas, bawah, berputar, berhenti dan begitu seterusnya.

Hanya hal 'sederhana' tapi membuat semua yang melihatnya mampu mengikuti setiap arahan dari kedua jari itu.

Begitupun halnya dengan hewan yang ada di bawah air itu, dengan setia mengikuti arahannya.

Dan tentu saja karena kedua jari itu menentukan nasib sang penghianat yang sedang menggantung itu.

Para penghianat sengaja tidak dihukum bersama.

Golden Eagle memiliki cara unik untuk memb*nuh para penghianat, mereka tidak akan langsung men*mbak atau menghilangkan ny*wa para penghianat itu.

Bagi mereka cara membu**h paling terbaik adalah merusak men*alnya terlebih dahulu.

Dan seperti yang dilakukan pemimpinnya saat ini.

Para penghianat yang ada di dalam sel sengaja di rantai tangan dan kakinya tapi sebelumnya mereka sudah diberikan "obat per*ngs*ng".

Golden Eagle tentu saja memodifikasi dengan sangat apik, obat ini akan membuat tubuh seseorang sangat menginginkan dirinya terluka dan jika mereka tidak terluka maka tubuhnya akan merasakan panas pada inti tubuh mereka. Tidak jauh beda dengan cara kerja obat sejenisnya.

ZieKaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang