2. sekelas?

36 6 0
                                    

Hari yg ditunggu akhirnya tiba yaitu hari senin ya walaupun ada yg tidak terlalu suka hari senin karna adanya upacara. Tapi bagi anak kelas 10 mereka suka karna ini awal mereka masuk SMA.

Sebagian murid sudah ada yg datang, ada yg melaksanakan tugas piketnya, ada yg pergi ke kantin dulu dll. Sekarang sudah jam 06:30 jadi mungkin sebagian murid nyantai.

Sekarang Aira sudah datang di antar oleh sang ayah dan setelah mengantar Aira ayahnya akan mengantar putranya yg masih SMP kelas 2.

"Belajar yg rajin ya nak, walaupun baru kamu harus berani untuk berinteraksi dengan teman² dan guru²"

"Iyaa pa"

"Ya udh kalo gitu papa mau nganter adik kamu dulu"

"Okee dadahh hati² di jalan ya pa"

Setelah melihat sang ayah pergi Aira pun memasuki gerbang sekolah nya.

°°°°

Sekarang Aira berjalan melewati koridor sendiri. Dia ingin langsung melihat mading dan masuk ke kelas.

"AIRA" seseorang memanggilnya dari kejauhan, lalu Aira melihat orang itu berlari ke arahnya.

"Eh Jaehyuk baru dateng? " Tanya Aira setelah Jaehyuk berjalan beriringan dengannya.

"Iya kalo lo? "

"Baru juga sih"

"Terus mau kemana sekarang? " -Jaehyuk

"Mau lihat ke mading dulu gue di kelas mana"- Aira

"Ohh ya udh bareng" Lalu mereka berdua berjalan ke arah mading.

°°°°

"Kita sekelas nih Ai" Ucap Jaehyuk sambil melihat Aira yg masih menatap kertas di mading dan akhirnya melihat ke Jaehyuk juga.

"Iya"

Tidak lama mereka melihat mading akhirnya mereka pergi menuju kelas dengan mengobrol bersama.

Di Kelas

Jaehyuk memilih tempat duduk paling depan.

"Aira, lo duduk di belakang gue aja"-Jaehyuk

Aira terkejut kenapa Jaehyuk menyuruhnya untuk duduk di belakang nya.

" Tapi gue ga maksa kok, disitu kan supaya lo juga bisa lebih memperhatikan pelajaran"

"Iya gue duduk di belakang lo" Akhirnya Aira memilih duduk di belakang Jaehyuk.

Setelah melihat Aira duduk di belakang nya Jaehyuk pun tersenyum puas.

Jaehyuk membalikkan tubuhnya kebelakang dan mengobrol bersama Aira. Tapi, tidak lama mereka mengobrol Akira dan Hinata masuk ke kelas itu.

"AIRA KITA SEKELAS, YESSSS" Ucap Akira sambil berteriak.

"Heh Akira jangan teriak juga ga enak sama temen yg lainnya" Hinata langsung mencari tempat duduk dan dia duduk di bangku barisan 3 di samping Aira.

"Maap" Akira pun mencari tempat duduk nya. Ia ingin duduk di depan Hinata tapi sudah ada seorang laki² yg duduk di depan Hinata.

"Eh siapa sih nama lo, lo pindah kek gue pengen duduk depan Hinata"

"Gue udah di sini duluan, lagian kan masih banyak meja kosong" Ucap laki² itu.

"Isshhh ya udh lah" Akira pun memilih duduk di barisan meja samping Jaehyuk dan duduk di sebelah Aira.

Kalo bingung ya pahami aja lah sendiri hehehe.

°°°°

Mereka sudah melaksanakan Upacara lalu kembali ke kelas masing-masing.

First Love - Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang