hari ini mereka tidak belajar, guru² membiarkan mereka untuk latihan acara minggu depan. karena 3 minggu lagi mereka harus sudah siap. sebenarnya sudah latihan kemarin. tetapi, hari ini full ga belajar jadi bebas ya asalkan jangan bolos.
aira baru saja selesai latihan bernyanyi dan pasangannya adalah sungchan teman sekelas sendiri.
aira pergi ke ruang ganti dan mengganti memakai seragam sekolah nya. karena ia sudah selesai latihan, ia pun mengunjungi 2 sahabat nya itu. saat sedang berjalan di koridor ia bertemu dengan jaehyuk.
"mau kemana ai?" tanya jaehyuk.
"mau liat hinata sama akira latihan kira² mereka udah siap atau belum"
"gue liat ada di lapangan. hinata lagi nemenin mashiho latihan di indoor"
"ooh, akira dimana?"
"akira ada di lapangan futsal, mau bareng?" aira pun mengangguk dan berjalan bersama dengan jaehyuk menuju lapangan.
di lapangan~
"akira gue kira dimana" aira menhampiri akira yg sedang duduk di bawah pohon dekat lapangan.
"heheh gue disini, kangen yahh?"
"ga juga, gue tadi mau nyamperin lu sama hinata"
"hinata ada di indoor"
"iya tau"
"dari?"
"jae"
"jae? jae? not jaehyuk this jae, ciee" akira menyenggol bahu aira.
"ya kan nama dia emang jae buat panggilan"
"udah lah ngapain bahas ini"
"lah ya kan lu duluan"
setelah itu baru mereka diam dan menonton anak futsal. tapi, diam nya hanya berjalan 5 menit setelahnya ribut lagi.
banyak yg menontonin mereka terlebih lagi perempuan padahal ini juga baru latihan.
"WEHHH KERENN"
"AYOO SEMANGAT"
"JAEHYUK, ASAHI, AYENN EHH ITU SIAPA LAGI SIH NAMANYA UDAH LAH POKOKNYA TIM ITU SEMANGAT"
"BERISIK WOYY, BELUM LOMBA"
"BIARIN"
"WIHH HEBAT BANGET LU"
begitulah beberapa teriakan mereka.
aira diam dan fokus melihat seseorang yg sedang menendang bola untuk di tendang ke gawang.
orang itu pun menggolkan nya dan tak sengaja berkontak mata dengan aira. ia pun tersenyum ke arah aira dan aira membalas senyumannya.
"manis banget senyuman lu jae, boleh teriak ga?"-batin aira
"arghh cantik banget"-batin jaehyuk
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - Yoon Jaehyuk
Fanficaira menyukai salah satu teman sekelasnya dan itu ia sembunyikan tanpa sepengetahuan kedua sahabat nya si hinata dan akira. ia tidak pernah pacaran dan yoon jaehyuk lah yg hanya aira suka saat ini. sebenarnya orang yg dia suka tau bahwa dia disuka...