sekarang waktunya melaksanakan upacara tapi keadaan Aira kurang membaik, ia lagi demam sekarang. sebenarnya dia sudah tidak tahan karena panas terik matahari dan kepalanya pusing. Jaehyuk memperhatikan nya dari tadi karena pergerakan Aira yg gelisah kebetulan mereka berbaris sampingan.
"Aira lo gapapa?" tanya Jaehyuk
"gapapa kok" jawab Aira
"muka lo pucet istirahat di UKS aja"
"hmm iya" kata Aira dengan senyum nya
15 menit berlalu upacara telah selesai, saat Aira sedang jalan di koridor tiba-tiba kepala nya pusing dan kehilangan kesadaran. Untung saja ada Jaehyuk yg jalan di belakang nya.
"Aira bangun" Jaehyuk langsung menggendong Aira untuk di bawa ke UKS. Jaehyuk memanggil Hinata dan Akira buat nemenin Aira di UKS.
"jagain bentar gue beliin makanan dulu"
°°°°
"aira lo udh sadar?" jaehyuk datang dengan membawa kotak bekal.
"ini di makan"
"tapi jae ini dari siapa ya?"
"oh iya ini dari bang yoshi, tdi gue kasih tau klo lo habis pingsan terus dia ngasihin bekalnya katanya buat lo"
"ooh ya udah makasih" aira pun memakan bekal yg di berikan, ia pun sebenarnya belum sempat sarapan karena terburu-buru.
"eh bukannya kita masuk ya? kok kalian ga masuk" ucap aira setelah selesai makan.
"tadi kita udh izin" kata hinata
"ya udh jaehyuk aja yg masuk kita bertiga disini" kata hinata
"hmm ya udh deh gue duluan, cepat sembuh ya aira" ucap jaehyuk dengan senyum nya.
"iya makasih ya"
"emang aira sakit kah?" ucap akira
"yakan mungkin maksud jaehyuk ituu lohh"-hinata
"apa?"-akira
"udh ah gue males ngomong sama lo"-hinata
"lah hin ga jelas lu"-akira
"berantem mulu"-aira
°°°°
"kak Yoshi" aira mendatangi Yoshi yg sedang duduk di samping lapangan.
"aira kamu udh gpp kan?" tanya yoshi
"iya kak, ooh iya ini buat kakak" aira memberikan botol minum.
"tau aja kalo lagi haus makasih ya"
"sama², makasih juga kak bekal nya, tapi kakak udah makan belum kok ngasih bekal nya ke aku"
"udah makan, itu sebenarnya buat sarapan tadi pagi sebelum upacara tapi ga sempet lagi jadi kakak kasih aja buat kamu"
"ooh iya kak, ya udah aku dluan ya mau ke perpus"
"iya"
Di perpustakaan
setelah aira mengisi daftar ia mencari buku yg ingin dia baca, kalo kalian tanya kemana pergi nya kedua temannya itu, mereka sedang menonton anak kelas 11 main futsal. hadehh. oh iya ini juga sudah istirahat ya setelah mereka dari UKS.
"akhirnya ketemu juga ni buku"
aira pun mencari tempat duduk yg di dekat jendela.
10 menit aira sudah membaca, tiba-tiba ada yg duduk di samping nya.
"lanjut aja bacanya jangan liatin gue"
"h-hah" aira pun lanjut membaca tapi dia sedikit bingung.
"gue ada buku buat lo" jaehyuk yg secara tiba-tiba memberikan novel kepada aira.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love - Yoon Jaehyuk
Fiksi Penggemaraira menyukai salah satu teman sekelasnya dan itu ia sembunyikan tanpa sepengetahuan kedua sahabat nya si hinata dan akira. ia tidak pernah pacaran dan yoon jaehyuk lah yg hanya aira suka saat ini. sebenarnya orang yg dia suka tau bahwa dia disuka...