Part8 (EDITED)

8.3K 790 19
                                    

Line❤️💬

Hayhay👋 maaf yah kalau gue ngaret drrrr

******
"(Nam)--." Ucap....

"Iyah?" Ucap (namakamu) seraya membalikkan kepala nya 

"I..q..b..a..a..l?" Ucap (namakamu) terbata-bata.

"Hm sama siapa baal?" Ucap (namakamu) lagi. (Namakamu) mencoba mengatur nafasnya.

"Sama dianty." Ucap iqbaal.

"Haiiii." Sapa dianty ramah.

(Namakamu) cantik banget, ramah lagi. Bisa-bisa iqbaal naksir ama dia. Batin dianty.

"Haiii." Ucap (namakamu) mencoba tersenyum yah walaupun itu fake smile

Ternyata emang bener, dia balik ama dianty. Hhhh, semoga gue bisa kuat. Batin (namakamu)

"Boleh gabung gak? Kursinya penuh semua nihh " Tanya iqbaal

"Gak bo--" Ucap salsha tetapi langsung dipotong oleh (namakamu). "Gakpapa kok." Ucap (namakamu) mencoba tersenyum lagi.

"Makasih yah." Ucap iqbaal seraya duduk disamping (namakamu).

Note:iqbaal duduk disamping nya (namakamu), alwan, salsha, dianty, iqbaal. Ngerti gak? Kalau gak ngerti abaikan key?

****

"Eh wan yuk nonton." Ajak (namakamu) menarik tangan alwan.

"Ehm kita ikut boleh gak?" Tanya iqbaal, sebenarnya iqbaal cuma tidak rela gadisnya itu, tunggu gadisnya? Sorry 'mantan' gadisnya itu jalan sama laki-laki lain walaupun ada Salsha bersama mereka.

"Gak bis--" Ucap salsha terpotong.

"Ayok rame lebih asik kok." Ucap (namakamu) tersenyum hangat.

Iqbaal pun berlalu deluan bersama dianty sembari menggandeng tangan dianty. Sebenarnya iqbaal ikut bersama mereka itu untuk menjaga 'mantan' gadisnya agar tidak bisa dekat dengan lelaki lain, atau untuk memanas-manasi 'mantan' gadisnya itu? Akang iqbaal labil banget atuh😔
Iqbaal ngeselin banget. Awas aja gue bakalan balas lo baal. Batin (namakamu).

"Nonton apa nih wan?" Tanya (namakamu).

"Yang horror aja deh biar kalau lo takut bisa meluk gue"

Blush

"Ih paan sih."

"Cie pipinya merah ciee."

Panas.

Yah itu yang dirasakan iqbaal sekarang.

"Insidious 3 yukk." Seru salsha.

"Yuk gue antri dulu yah, baal lo juga pengen nonton insidious3 kan?" Tanya alwan.

"Yoi"

Hening

"Eh gue ke toilet dulu yahh." Ucap (namakamu) seraya berlalu pergi.

"Dant aku ke toilet dulu yah." Ucap iqbaal.

****

"(Nam)." Panggil iqbaal.

"Ngapain baal? Ini kan toilet cewek."

"Gue cuma pengen ngomong kalau sebenarnya--"

Di sisi lain

"Kok iqbaal ke toiletnya lama banget sih, apa aku susulin aja yah"kata dianty seraya berlalu pergi.

Back to iqbaal dan (namakamu).

"Gue cuma pengen ngomong kalau sebenarnya--"

Tiba-tiba dianty datang.

"Eh baal kok kamu di toilet cewek sih sama (namakamu) lagi." Kata dianty memotong ucapan iqbaal.

"Emang ini toilet cewek yah?" Tanya iqbaal seraya berlalu meninggalkan kedua wanita tersebut.

Ngapain sih iqbaal sama (namakamu) berduaan? Janga-jangan... Batin dianty.

"Apasih dant? Liat-liat gue, gue cantik yah?" Tanya (namakamu)

"Hm enggak kok, gue pergi dulu yah"

Bersamboeng

Sorry pendek yah gaezz

-Azisah cantik iqbaal yang punya😂🍃🍂

Line [SLOW UPDATE!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang