Info

4.9K 243 3
                                    

Haii readers-readers tercinta. Jadi gini gue mau ngasih tau beberapa hal kenapa gue gak bisa nge-next cerita gue dengan cepat.

1. Hp gue hilang.

Iya hp gue hilang, hilangnya pas ulang tahun gue lagi. Sedih banget 'kan? *Curhat*. Jadii, kalau mau ngetik harus pinjam hp nyokap dulu.

2. Mood.

Entah mengapa beberapa minggu belakangan ini gue gak ada mood buat nge-next cerita. Ide sih ada, tapi gak semangat gitu buat ngetik. Oh iya, buat nge-bagusin mood gue sih gampang baca comment-comment kalian mood gue udah bagus. Makanya comment yah!! *ini maksa*. Atau kalau mau mood gue bagus sih, kirimin aja pizza kerumah gue. Pasti deh gue langsung semangat45 bhakz.

3. Ini liburan.

Truzz apa hubungannya? Iya ini liburan jadii gue ngemanfaatin buat jalan sama temen-temen gue. Gue juga butuh liburan. Jadi, nanti aja yah di next nya. Kalau liburan udah selesai janji deh langsung next, oke?

Okeh deh itu ajah. Oh iya gue udah edit part-part awal line yang tulisannya sangat berantakan itu. Sekarang sih lumayan rapi.

Oh iya ilustrasinya enka, gue ubah ah. Jadi Deandra Andita, bagi yang gak tau cari di google aja soalnya ini gak tau kenapa, gak bisa masukin foto.

Gue tau ini gak penting banget, yg gak mau baca juga gak papa. Gue tulis ini, supaya kalian tau alasan gue gak bisa nge-next dengan cepat.

Bhayy, sampai ketemu di part selanjutnya.

Salam sayang,

-azisah.



Line [SLOW UPDATE!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang