Hollaaa, cepet 'kan nge-nextnya? Yadong? Yakan?
****
"Yeayy pulang, yeay yeay" Ucap maura yang daritadi lompat-lompat gak jelas.
"Ssttt, diem deh mor, diliatin tau. Bikin malu ajah" ucap (namakamu) sembari menutup mulut maura dengan tangannya.
"Udhah (nham) lephashin" ucap maura, sambil berusaha melepas tangan (namakamu). "Gue gak bisa nafas tau, kalau gue mati lo mau tanggung jawab?"
"Eh (nam), lo udah pulang? Yuk pulang bareng" ucap seseorang sembari menepuk bahu (namakamu) dari belakang.
(Namakamu) berbalik "Eh kak, gue mau hangout bareng temen. Lo mau ikut gak kak?"
"Boleh, boleh. Tapi ajak temen baru gue yah, masa gue sendirian cowok" ucap billy.
(Namakamu) mengangguk, lalu billy pun memanggil temannya.
"Nih (nam), temen gue. Namanya raffly" ucap billy.
"Eh kak raffly, jadi lo sekelas ama kak raffly. Kak?" Tanya (namakamu)
"Oh jadi, kalian udah saling kenal?. Bagus deh kalau gitu" ucap billy. "Iya (nam), gue sekelas ama raffly, kelasnya 'kan deketan ama kelas lo"
"Yaudah deh, yuk jalan" ucap maura yang sedari tadi memilih untuk bungkam.
"Eh tunggu si salsha dulu kale" ucap (namakamu).
"Line aja si salsha (nam)" ucap maura.
(Namakamu) pun langsung membuka aplikasi line.
Line
Queena(namakamu)_
• lo dimana nyet?
• gece kita 'kan mau ke mall
• gue tinggalin, tau rasa lo.
Salshabilaadr
• sabar nyink
• lo dimana?
Queena(namakamu)_
• di depan kelas
• oh iya katanya kak raffly ama kak billy mau ikut nihh
Salshabilaadr
• bagus deh, gue bisa modus sama kak billy whahaha *ketawa setan*
• oh iya gue udah mau nyampe nih.
"Eh salsha cepetan siniii" ucap maura sambil melaimbakan tangannya.
Setelah salsha sampai, mereka ber5 pun langsung menuju ke mall menggunakan mobil (namakamu).
Sebelum mereka turun dari mobil. Mereka melakukan ritual dulu yaitu selfie.
Cekrek
A/n: mereka foto pakai gopro, jadi keliatan semua.
A/n: posisi mereka itu billy sama raffly di jok depan sementara (namakamu), salsha, dan maura di jok belakang.
"Gue upload instagram yah" ucap raffly.
"Tag gue kak" ucap salsha
"Gue juga" ucap maura dan (namakamu)
"Eh raf, jan lupa tag gue juga"
"Oke tenang semuanya gue tag kok" ucap raffly
Iamraffly
Foto tadi
Caption: Its time to hangoutttt
Tagged: queena(namakamu)_ , billyniagarawan, salshabillaadr, maurajihan.
Likers: 14.580
Comments: 569
KAMU SEDANG MEMBACA
Line [SLOW UPDATE!]
Ficção Adolescente"Kalian pikir jadi lucky fans itu enak? Kalau benar begitu, kalian saja yang jadi lucky fans. Aku ingin kembali menjadi fans biasa tanpa dekat atau kenal dengan idolaku" Bercerita tentang Queena (namakamu) Anastasya, seorang Comate yang berharap dap...