Part15

5.9K 502 43
                                    

Haloo semuaaa, readers-readers gue pasti pada ngilang nihh. Duh kelamaan next yah? Maap. Soalnya tugas-tugas gue numpuk. Baru ada kesempatan megang hp. So? Happy reading guys;3

*****

Seorang gadis tengah duduk didalam kamarnya, sembari melamun menatap ke arah jendela.

"Eh anak gadis gak boleh ngelamun, ngelamunin apa sih?" Tiba-tiba seseorang masuk ke dalam kamarnya, dan duduk di sampingnya.

Gadis itu tersentak, dan langsung berbalik. Suara orang ini sangat familiar. "Wah kak billy, kapan datang? Kangen tauuuu" gadis itu pun langsung berhambur ke pelukan billy.

"Wah (namakamu) udah gede, kelas berapa sekarang?" Billy balik bertanya.

Billy niagarawan, seorang dj. Kakak sepupu (namakamu) yg sangat (namakamu) sayang. Maklumlah, (namakamu) anak tunggal, jadi dia sering merasa kesepian. Untungnya ada billy yg dulu sering menemani (namakamu), tapi sekarang billy tinggal di palembang.

"Udah SMA kelas 1 dong, oh iya gimana nge-djnya lancar?" Tanya (namakamu).

"Alhamdulillah, gue sekarang akan netap di jakarta. Gue pindah sekolah ke sekolah lo, jadi gue tinggal disini deh. Boleh 'kan?"

"Boleh dong, heheh. Lo pindah ke sekolah gue? Yuhuuuu ada yang nganterin tiap hari deh. Kok lo tambah ganteng yah?" ucap (namakamu).

"Ahiy, lo bisa aja, lo juga makin cantik" ucap billy sembari mencubit pipi (namakamu)

(Namakamu) mengusap pipinya, "sakit tau ihhh" ucap (namakamu) sembari merengek.

"Yaudah gih, lo tidur. Besok sekolah, gue mau ke kamar dulu. Capek"

"Eitss, jangan dulu, kita selfie dulu okeh?" Ucap (namakamu) lalu mengambil jilbabnya dilemari dan memasangnya, sekarang ia sudah berniat berjilbab, jadi kalau mau foto harus pakai jilbab dulu.

Cekrek

Cekrek

(Namakamu) pun meng-collage foto lalu meng-uploadnya ke instagram.

Intagram

Queena(namakamu)_

Foto tadi

Caption: Cogan kesayangan;3

Tagged: billyniagarawan_

Likers: 14.560

Comment: 560

Iq(nam)forever: itu siapa? Cocokan sama iqbaal.

Coganhunters: widihhh ganteng bgttt, wah gila.

Syafir.a: (namakamu) kok selalu dikelilingi oleh cogan-cogan yak?

Salshabillaadr: itu siapa (nam)? Gila ganteng bet. Kenalin ke gue pokoknya gue gak mau tau.

Queena(namakamu)_: bsok sha bsok, tenang.

Anti(namakamu): anjir cabe. Nempel mulu sama cowok.

Billyniagarawan: kok nggak tidur sih? Disuruh tidur malah main instagram. Gak tidur gak gue anterin sekolah bsok.

Queena(namakamu)_: anjz, udah dikatain cogan gak tau berterima kasih. Berkat gue followers lu nambah.

Queeners_: (namakamu) udah berhijab yah? Widihhh makin cantik

Alwanrn: (namakamu) udah soms, udah lupa ama gue.

Queena(namakamu)_: nggak kok wan nggak, yaallah.

Alwanrn: yaudah gih cek line.

Iamraffly: (nam), follback dong, ini raffly yg tadii.

Queena(namakamu)_: oh iya kak, udah kak.

Line [SLOW UPDATE!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang