Part17

4.8K 424 46
                                    

Iqbaal's pov.

Hoaam.

Gue mengucek mata, dan berjalan menuju ke kamar mandi.

Setelah mandi, gue pun turun kebawah dan sarapan sama keluarga gue.

"Pagi yah, bun, teh" ucap gue lalu menduduki kursi disamping teteh gue.

"Pagi sayang" ucap ayah dan bunda gue berbarengan.

"Pagi ale jelek" ucap teteh.

"Apaan sih teh, kalau ale jelek. Gak mungkin zee mau sama ale" ucap gue dengan bangga.

"Eh baal, kamu masih pacaran sama susu zee itu?" Tanya teteh dengan tatapan menyelidik.

Apaan sih nih teteh "iya teh, emang kenapa?"

"Lebih baik kalian putus aja, teteh gak suka ama zidny. Teteh punya feeling gak bagus tentang dia"

Gue menghela nafas.

"Zee baik orangnya teh, teteh aja yang gak pernah mau ketemu ama zee, kalau udah ketemu pasti teteh suka deh sama dia" ucap gue.

"Teteh gak ketemu, karena teteh gak suka sama dia. Kamu berubah baal, semenjak kamu pacaran sama dia. Kamu jarang tuh merhatiin soniq, jarang nyapa soniq lagi. Emangnya kamu gak takut soniq lari karena sifat kamu kayak gini?"

Gue menghela nafas. (2)

"Tapi teh--

"Mendingan kamu sama (namakamu), dia tuh baik, ramah, cantik. Terus sekarang dia udah menjalani kewajibannya sebagai wanita, menggunakan hijab, dia juga deket ama soniq dan comate. Apa sih baal kurangnya (namakamu)?" Ucapan gue dipotong.

Gue menghela nafas. (3)

Gue pun mengambil satu roti dan langsung mencomotnya. Gue berdiri, dan mencium tangan bunda, ayah.

"Ale berangkat dulu deh, bun, yah" ucap gue

Gue lagi ngambek ama sih teteh. Kenapa sih dia membawa-bawa (namakamu) lagi? Gue tuh udah lupain (namakamu) dan sekarang gue udah punya zidny.

TAPI KNP BAAL, LO NGE-CHAT (NAMAKAMU) TADI MALAM? KNP? APA MAKSUD LO NANYA (NAMAKAMU) DEKAT SAMA RAFFLY ATAU GAK? APA BAAL? APA? TOLONG JELASKAN KE HAYATI BAAL. *abaikan yang ini*

Oh iya, semalam gue nge-chat (namakamu). Tapi dia jutek amat, gue nge-chat dia soalnya gue lagi gabut, zidny belum bales chat gue. Tapi (2) dia nge-block gue. Gue juga gak tau knp dia tiba-tiba ngambek gaje gitu. Gue 'kan cuma bilangin supaya dia gak cemburu liat gue ama zee, secara dia kan mantan gue. Gue yakin dia masih menyimpan rasa ama gue, soalnya gue pernah liat dia lagi ngeliat ke gue sama zee eh terus dia lari keluar, dengan mata berkaca-kaca.

TERUS APA HUBUNGANNYA SAMA LO BAAL, KALAU (NAMAKAMU) DEKAT AMA RAFFLY? APA? EMANGNYA LO SIAPANYA (NAMAKAMU)? PENTING BGT LO MAU TAU RAFFLY ITU SIAPA DIA. *abaikan yang ini (2)*

Trus, gue nanya dia lagi deket ama raffly atau gak, gue tanya gitu karna gue kepo. Di instagram foto dia dan foto raffly everywhere, terus banyak yang tag gue lagi. Emang gantengnya raffly darimana sih, sampai-sampai (namakamu) mau sama dia. Gantengan gue kemana-man-- eh eh kok kesannya gue kayak cemburu gini yak? Yaallah baal, lo udah punya zee. Remember that baal.

Gue harus nge-chat si zidny dulu. Nanti dia marah lagi, cause gue belum ngucapin buat dia good morning.

Drrrt

My princess😘:
• kamu dimana, aku udah nyampe nih.

eh jan bilangin gue alay yak, zee yang ganti display namenya sendiri, bukan gue.

Line [SLOW UPDATE!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang