Seorang pria sedang duduk sendirian di tempat tidur sebuah kamar, dia menyilangkan kedua tanganya sedang berfikir dalam keheningan.
"Sial, Dari sekian banyak manga yang sudah kubaca, kenapa harus ini?." Pria itu bergumam dalam keheningan, tetap menyilangkan kedua tangannya.
Dia sedang berbicara dengan dirinya sendiri. Jika ada orang lain di sekitarnya, mereka mungkin akan takut dengan ekspresi yang sedang dibuatnya. Untungnya, Dia sedang sendirian di kamar itu, terlihat tempat itu cukup kotor karena banyaknya sampah yang berserakan.
Dia kemudian mulai memejamkan matanya, raut wajahnya raut wajahnya menunjukan ia sedang berfikir keras. Banyak pertanayaan yang muncul dalam kepalanya, kenapa hal ini bisa terjadi?.
"Ah... Aku tidak bisa mengingat judulnya, Dia seharusnya adalah karakter yang akan menikung si Heroine bukan?"
"Apa yang sedang orang ini bicarakan?" siapapun pasti akan berkata demikian jika melihatnya
Pria itu sedang linglung dengan apa yang baru saja dia alami. Beberapa menit yang lalu, Dia tiba tiba terbangun di tempat yang tidak dia kenal, meskipun itu adalah tempat yang tidak dia ketahui, Dia merasa familiar dengan tempat itu seolah olah pernah melihatnya di sautu tempat.
Mengalami kejadian yang cukup singkat namun tidak masuk akal itu, membuatnya memiliki banyak pemikiran liar sehingga menyebabkan kepanikan bagi dirinya sendiri.
Namun, seiring dengan berlalunya waktu, dia mulai tenang dan bisa merenungkan apa yang terjadi padanya. Perlahan-lahan ingatan asing tiba tiba muncul dalam kepalanya, Dia mulai berpikir dan mencoba mencocokan situasi yang dia alami dengan ingatan yang baru dia dapatkan.
"...Akihiko Ryuga,"
BegItulah namanya. Tidak, itu bukanlah namaku, lebih tepatnya, itu bukanlah namaku di dunia ini. Ini adalah nama yang sangat ku kenal, karena aku telah mengingatnya selama bertahun tahun. Yah, ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan sebuah nama.
"Lagipula mengingatnya tidak akan mengubah apapun"
Kesimpulan yang bisa dia dapat dari semua ini adalah, Dia sepertinya telah bereinkarnasi menjadi karakter tertentu dalam sebuah manga. Bukan hanya manga biasa, melainkan manga bergenre NTR yang penuh dengan unsur erotis.
Dan yang lebih parah, Dia telah menjadi karakter antagonis yang nantinya akan menikung heroine dan sang protagonis wanita dalam cerita. Dia mencoba mengingat kembali alur cerita manga ini.
Manga ini dibuka dengan sebuah adegan pengakuan, sang protagonis Hasegawa Yuya, menembak orang yang dia sukai di kelasnya yaitu Sakura Aika, di atap gedung sekolah sore hari. Namun, pengakuannya ditolak oleh Sakura.
Awalnya Manga ini hanyalah manga Harem biasa, bercerita tentang Yuya yang berusaha mendapatkan hati Sakura. Sementara disana akan ada lima gadis lainya yang sama sama menyukai Yuya. Mereka mencoba merayu dan menggangu Yuya dengan berbagai cara agar Sakura tidak menjadi pacarnya.
"Bukankah ini hanya manga Romance biasa dengan alur cerita yang klise?"
Begitulah pikirku sebelum sang author tiba tiba menjadi Psikopat dengan menambahkan unsur NTR, yang membuat cerita dalam manga berubah sepenuhnya. Cerita menjadi berubah dimana sang author menambahkan karakter baru bernama Akihiko Ryuga.
Dia adalah seorang karakter brandal dan juga playboy yang nantinya akan menikung setiap heroine dari sang protagonist. Berkat perubahan itu, manga ini berubah dari manga biasa menjadi manga bergenre NTR dengan rating 17+ karena unsur erotisnya.
Dan saat ini, dia telah menjadi karakter brandal yang dibicarakan.
"Oh. Persetan, ini mulai terasa merepotkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bereinkarnasi Kedalam Manga NTR
RomanceSaat terbangun, Aku menyadari bahwa diriku telah menjadi seorang karakter dari sebuah Manga Netorare yang pernah pernah kubaca. Aku bereinkarnasi sebagai Akihiko Ryuga, seorang karakter antagonis yang nantinya akan menjadi orang yang akan menikung H...