PROLOG

55 6 0
                                    

Seorang gadis yang baru saja pulang dari acara event buku yang dia tulis. Dia bergegas menarik koper kecil yang dia bawa dan tangan sebelahnya juga memengang sebuah buku kecil. Hingga tanpa sadar dia menabrakan diri kepada seseorang lalu dia pun terjatuh.

"Aww..."Ringisnya sambil mendongkak keatas melihat siapa yang dia tabrak.

Seorang lelaki berpakaian TNI-AU dengan pangkat kapten dan nama Zidan A, sontak gadis tersebut langsung melebarkan matanya lalu menunduk dan beristigfar didalam hati.

Dia bangkit dari jatuhnya dan berbicara,"Emm maaf mas, saya tidak sengaja kalau begitu saya permisi terlebih dahulu."Gadis itu langsung lari terbirit birit menyeret koper yang dia bawa.

Tanpa sadar sang lelaki tersenyum tipis melihat tingkah gadis tersebut,"Lucu ee astagfirullah ga boleh dan, bukan mahram nanti allah marah."Batinnya sambil mengeleng gelengkan kepalanya.

Dia ingin melanjutkan perjalanan menuju kedalam bandara karena dapat panggilan tugas untuk ke jakarta tapi ada sesuatu yang menghentikan langkahnya, dia melihat ada sebuah buku kecil berwarna pink diambilnya buku tersebut lalu dia melihat cover buku tersebut.

"Aisyah Nabila Almashyra."Gumamnya dengan senyum penuh arti, lalu dia memasukan buku tersebut kedalam saku bajunya dan melanjutkan perjalanan untuk melanjutkan tugasnya membawa pesawat tempur menuju jakarta untuk melaksanakan latihan anak anak yang baru saja lulus.

CATATAN TAKDIR(On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang