bab 1

2K 32 2
                                    

tim 7 yang sedang menjalankan misi untuk mencari sasuke tiba-tiba terpencar karena adanya serangan dari sebuah udara yang membuat mereka terlempar jauh.. sebenarnya itu sengaja dilakukan oleh seseorang berambut kuning dan panjang yang tidak lain lgi adalah deidara..dia sengaja memisahkan mereka agar dapat dengan mudah mengincar Naruto...

yooo jinchuriki kyubi.ucapnya sambil melambaikan tangan..naruto yng menyadari sakura dan sa'i tidak adapun berkata.. Kakashi sensei kemana perginya sakura-chan dan sa'i..sontak Kakashi melihat dan iya mereka tidak menemukan sakura dan sa'i.. Kakashi pun berkata.. Naruto ayo menjauh dari sini mereka berbahaya ucapnya..temo Kakashi sensei sakura-chan dan sa'i.. ucapnya terpotong oleh Kakashi cepatlah Naruto aku tidak merasakan Cakra milik sakura dan sa'i di daerah sini berarti mereka tidak disini.. lalu naruto berkata kau wanita berambut kuning aku akan mengurusmu nanti.

sontak Kakashi tertawa dan Tobi tiba-tiba berkata akhh sebenarnya dia itu pria.aku juga bingung knpa dia memamanjangkan rambut miliknya padahal sudah terlalu banyak orang mengira kalo dia adalah wanita hahahaha ucap tobi.lalu Naruto..akh. are ... benarkah itu dattebayo.. Deidara pun menoleh ke arah Tobi dan berkata diam kau BAKA bentak nya.tobi sontak berkata akh maaf sempai hihi..dan dia menoleh ke arah Naruto namun ternyata Naruto sudah jauh..tpi bunshin Naruto yng naruto tinggalkan disitu berkata akh maaf pria seperti wanita aku harus mencari sakura-chan dan sa'i.. Deidara yang mendengar itu berkata.aku pasti akan menemukanmu dan menunjukkan seniku..Seni adalah ledakan akan aku hancurkan tubuhmu itu dengan seniku..

di sisi lain sakura berada di tempat yang gelap..are ucapnya sambil celingak celinguk..dmna ini disini gelap sekali walaupun ada lilin tpi di sana cukup remeng-remeng.. sakura ingin berjalan mendekati lilin itu.namun tubuhnya terasa sakit sekali.sampai dia tidak bisa bangun..apa yang terjadi dengan tubuhku.rasanya nyeri sekali.dan di daerah selangkangan sakurapun terasa sangat sakit bahkan lebih menyakitkan dari pada area tubuh yng lain.. tiba-tiba sakura pun tersadar bahwa pakaian yang dia pakai bukan miliknya.. sontak matanya berkaca-kaca dan menjerit..iyaaaaa hiks hiks hiks..knpa aku..knpa mereka sangat kejam padaku hiks hiks.siapa hiks siapa yang melakukannya hiks..sakura dia tidak menyadari baju milik siapa yang ia pakai..yah baju itu ternyata milik pria yng mengambil keperawanan milik gadis gulali itu..disisi lain 4 orang yng tengah berada di ruangan yang ta jauh dari tempat sakura berbaring sekarang sontak menoleh kan badannya karena kaget dengan teriakan sang gadis...sakuke yng mendengar itupun langsung berdiri dan berkata jangan ikuti aku.. aku yang akan memeriksa nya.. perkataan Sasuke itu membuat gadis berambut merah menyala itupun marah dan kesal.. sedang kan suigetsu dia berkata..aduh si pinky itu mengagetkan saja..

setelah itu Sasuke berjalan ke arah ruangan tempat sakura berada.. sakura yang mendengar langkah kaki dan seseorang yang akan membuka gagang pintu itu menoleh ke arah pintu lalu berkata..siapa.siapa kau bajingan.beraninya kau hiks hiks.beraninya kau menodaiku sekarang aku tidak punya muka untuk bertemu Sasuke dan teman-temanku.suara sakura melemah sambil terus terisak.. Sasuke yang mendengar insakan gadisnya pun.mengeyitkan dahinya..dalam hatinya dia seperti di tikam karena insakan sang gadis namun ekspresi nya tetap saja dingin..dia masuk dan berkata..kau sudah sadar ya..sakura yng mendengar suara itupun langsung mendongak ke arah suara itu...

suara itu..itu suara milik.. Sasuke-kun ucapnya dengan cukup keras sambil mendongak.. hng jawab Sasuke.

        bersambung

sasusaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang