sasukeeee
tiba-tiba langkah Sasuke terhenti di sebuah dahan pohon.. Sasuke sama.ucap juugo.. tanpa menghiraukan apapun Sasuke langsung turun ke bawah dan
deg
jantung Sasuke berdegup dengan kencang melihat sang gadis berurai rambut merah mudanya dengan tubuh yang lemas dan tidak sadarkan diri..
sakura.. lirih Sasuke sangat pelan hingga orang lain tidak bisa mendengar
sambil termenung Sasuke tiba-tiba di sadarkan oleh teriakan Karin dan suigetsu.. Sasuke sudah kubilang itu ber... sebelum menyelesaikan kata-katanya Karin tiba-tiba melihat..hahh dia gadis yang selalu menggoda Sasuke-kun.. selagi dia tidak sadarkan diri..akanku habisi kau.lagipula Sasuke-kun sepertinya tidak perduli padanya..Karin mengeluarkan kunai dari sakunya.. suigetsu yng melihat langsung berkata..oy oy Karin apa yang ingin kau lakukan.. nandato.. aku ingin membunuh gadis itu..ahoo apa kau tidak melihat pria itu
deg
tiba-tiba semua orang melihat ke arah suigetsu termasuk Sasuke.. apa kenapa kalian melihatku..lihat-lihatlah pria pucat itu.. sontak semua mata pun melihat ke arah pria pucat yang tidak lain adalah sa'i.. mereka kaget melihat sa'i yang juga kondisinya tidak jauh buruknya dari sakura.. meskipun luka dalam sakura lebih parah daripada sa'i..oi kenapa kalian kaget..apa kalian tidak menyadari pria itu di situ..yah tentunya tidak ada yang menyadari kehadiran sa'i karena pokus Sasuke kepada sakura dan pokus Karin kepada Sasuke sedangkan juugo dia juga sedang berpikir keras kenapa Sasuke seperti sangat sedih melihat gadis itu lemah.jdi otomatis yang menyadari hal itu hanya suigetsu seorang...
tapi setelah itu Sasuke tidak menghiraukan nya dan langsung mendekati sakura sambil mengelus lembut pipinya.. sepertinya ada yang akan datang cepat tinggalkan tempat ini..ucap Karin.. lalu kita apakah kedua ninja ini.ucap suigetsu.. bodoh bunuh mereka lalu kita pergi lagi pula mereka selalu mengejar Sasuke-kun.. tinggalkan sja dia ucap Sasuke sambil menunjuk sa'i..dia aku akan membawanya ke markas..haah kenapa kau mau membawa gadis itu..kau tau kan dia selalu mengejar mu.. ucap suigetsu benar Sasuke-kun kau tidak bisa membawanya dia akan menjadi penghambat untuk misi ki- belum selesai Karin bicara Sasuke langsung angkat suara.. aku akan membawanya dan aku tidak meminta pendapat kalian..hmm ucap suigetsu sambil memalingkan wajah..dan Karin yng mendengar itu sontak langsung terdiam dengan kekesalan nya..
skip.sesampainya mereka di markas Sasuke meletakkan sakura di ranjangnya.. umm sakura tiba-tiba mendesah dan wajahnya memerah..ahh panas sangat panas ucap sakura.. Sasuke yang mendengar itu merasa heran..dan langsung memanggil Karin agar di periksa..aneh kenapa dia seperti di beri obat perangsang.ucap Karin. dan ternyata sebelum Sasuke menemukan sakura ada tiga orang pria yang hampir memperkosanya dan menyuntikan cairan perangsang padanya.. hanya saja karena ketiga pria itu merasa kan ada sebuah Cakra yang sangat kuat menuju ke arahnya jdi mereka melarikan diri sebelum melakukan apapun pada sakura..
keluar ucap Sasuke karena melihat sakura yang terus berusaha membuka bajunya..tapi sasu- keluar ku bilang..dengan menatap tajam ke arah mereka semua.ucap Karin sontak langsung terhenti dan ketiga rekannya ketakutan melihat mata elang milik Sasuke yang terus menatap mereka sambil mengeluarkan hawa dingin menurut ketiga rekannya..
baka Ayo keluar ucap suigetsu.. juugo yang tidak mengatakan apapun langsung keluar sedangkan Karin keluar dengan terpaksa
sakura membuka matanya dan melihat ada seorang pria di depan nya.. namun karena efek obat sakura tidak menyadari nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
sasusaku
Romancecerita dewasa 17+ bingung harus nulis apa..jdi baca aja sendiri ya tapi tidak direkomendasikan untuk anak dibawah umur