hng jawab Sasuke.. melihat pria yang ada didepannya itu sontak insak tangis sakurapun terdengar sangat memilukan di telinga Sasuke.. namun Sasuke berekspresi datar seperti biasa dia tidak ingin menunjukkan ekspresi nya itu.. karena sakura yng menangis dan Sasuke yng tidak ingin berbicara karena melihat gadisnya menangis terinsak..jdi di ruangan itu cukup hening..hanya insakan tangis sang gadislah yng terdengar..
kenapa dia menangis terinsak seperti itu.. kenapa tangisanya sangat memilukan.ucap batin Sasuke.. sambil melamun memikirkan hal itu..sontak lamunannya buyar karena sang gadis membuka suara..nee Sasuke-kun hiks aku..hiks aku..hiks hiks sangat takut hiks..ucap sang gadis
DEG
Sasuke kaget mendengar perkataan gadisnya itu..ada apa.ucap Sasuke dengan wajah datar..hiks hiks hiks aku sangat hiks malu hiks..dan hiks sangat hiks takut hiks hiks.. melihat sang gadis yng terus terinsak memilukan membuat hati seorang uciha Sasuke sakit.. kenapa rasanya seperti ada yang menikam tepat di dadaku rasanya sakit sekali batin Sasuke.. namun Sasuke mengerti apa maksud dari ucapan sang gadis.. karena Sasuke sempat mendengar ucapan sang gadis sebelum masuk ke ruangan itu... karena hal itulah tanpa basa-basi Sasuke langsung duduk di ranjang dan dia menarik tangan gadisnya sehingga membuat sang gadis duduk di pangkuannya..S'sasuke..Kun ucap sakura sambil menoleh ke arah Sasuke..kau ingin tau apa yang terjadi ucap Sasuke kepada sang gadis sambil mendekatkan wajahnya kepada wajah sang gadis...
BLUSH
wajah sakura memerah.. sakura yang mendapat perlakuan seperti itu dari Sasuke sontak lupa akan tangisnya..eto ucap sakura.. tanpa basa-basi Sasuke menunjukkan yng terjadi kepada sang gadis menggunakan sharingan miliknya..
sebelumnya Sasuke dan ketiga rekannya melompat dari pohon kepohon.. mereka hendak pergi kesalah satu markas milik Orochimaru yng tidak lain adalah tempat persembunyian mereka.. namun di tengah perjalanan Sasuke tiba-tiba saja terhenti..ada apa Sasuke ucap suigetsu..tpi Sasuke hanya diam termenung..dan pertanyaan suigetsu itu di jawab oleh Karin..bakaa apa kau tidak merasakan ada sebuah Cakra di depan sana..haa aku tidak bertanya padamu bodoh ucap suigetsu..urusai ucap Karin sambil meninju suigetsu..yah tentunya itu g sakit menurut suigetsu karena ketika Karin meninjunya tubuh suigetsu yang di tinju oleh Karin berubah menjadi air..heh dasar mahluk laut ucap Karin..nandato ucap suigetsu.. Sasuke apa kau baik-baik saja ucap juugo sontak membuat Sasuke yang sedang termenung itu sadar kembali..ada apa ini..apa benar chakra ini miliknya ucap batin Sasuke..
tanpa menjawab pertanyaan juugo Sasuke langsung meloncati dahan pohon ke pohon.. juugo langsung pergi mengejar sasuke..oi kalian berdua ucap suigetsu yang mengejar mereka.. Sasuke-kun kau mau kemana.. aku merasakan ada dua chakra berbeda di sana.. mungkin itu ninja Konoha yang mencarimu.jangan ke arah sana ucap Karin sambil mengejar nya
bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
sasusaku
Romancecerita dewasa 17+ bingung harus nulis apa..jdi baca aja sendiri ya tapi tidak direkomendasikan untuk anak dibawah umur