Bab 5

675 21 0
                                    

Sasuke-kun.. panggil sakura..hm jawab Sasuke..a.aku.aku.emm e.to..nandayo..ucap Sasuke sedikit ketus karena sakura gagap saat bicara membuat Sasuke sedikit kesal karena menunggu..aku ingin ketoilet..ucap sakura cepat dengan pipi yang memerah.. sasuke tersenyum tipis mendengar itu melihat sang gadis yang menurutnya tampak menggemaskan..

lalu.ucap Sasuke datar.. padahal Sasuke mengerti bahwa sang gadis tidak bisa berjalan dan pasti ingin meminta tolong padanya untuk mengantarnya ke kamar mandi.. aku.itu.aku tidak bisa berjalan😖

katakan yang benar.. ucap Sasuke.. bisakah Sasuke-kun membantuku.. ucap sakura sambil memalingkan wajah karena malu dan terlihat jelas oleh Sasuke jika wajah gadinya itu memerah.. tpi seperti biasa sasuke tidak pernah menunjukkan ekspresi nya.. membuat sakura sedikit tidak nyaman..

tanpa berkata apa-apa sasuke langsung menggendong sakura.. lalu sasuke mencoba membuka baju sakura..ehh.ucap sakura kaget karena tiba-tiba Sasuke ingin melepaskan pakaian sakura..ada apa denganmu.. lagi pula aku sudah melihat semuanya tadi malam..aku bahkan sudah merasakannya.. kenapa baru sekarang kau malu.. ucap Sasuke

kata-kata Sasuke membuat wajah sakura memerah..dan sakura hanya diam mendengar ucapan sasuke sambil menutup wajahnya.. airnya sudah panas sebelum kau memintaku mengantarmu ketoilet..lagi pula aku tau tubuhmu pasti sangat tidak nyaman dan lengket.. apalagi di bagian sini.. sasuke mengatakan itu sambil memasukkan tangan nya ke dalam selimut sakura yang di dalamnya tidak mengenakan pakaian sehelai pun..tentunya di dalam selimut yang Sasuke maksud adalah vagina milik sakura.. mengingat semalam Sasuke menyemburkan spermanya lebih dari 5 kali..

ahh.. sakurapun mendesah karena Sasuke memasukan jarinya ke lubangnya.. tapi tiba-tiba Sasuke tersadar bahwa sang gadis masih tidak bisa berjalan.. sudahlah jangan menggodaku dengan desahanmu itu.. karena bisa saja aku langsung menerkammu..ucap Sasuke..
mendengar itu mata sakura langsung melotot karena kaget..

skip selesai mandi..
kau istirahat saja disini.tidak perlu keluar.jika perlu kau bisa memanggilku.ucap sasuke setelah merebahkan sakura di ranjangnya..emm.jawab sakura.. lalu sakura berbaring dan Sasukepun keluar dari kamar..

disisi lain Naruto sudah menemukan sa'i tpi tidak menemukan sakura.bahkan tidak bisa merasakan Cakra nya.. jdi karena itu mereka kembali ke desa.dan melaporkan yng terjadi kepada Tsunade yng tidak lain adalah hokage ke LIMA..jdi begitu ucap tsunade..jika itu yng terjadi.aku memerintah kan tim 10 dan 8 untuk mencari sakura.. ucap tsunade..apa maksudmu nek aku juga harus mencari sakura-chan.. ucap Naruto.. Naruto saat ini kau baru kembali dan kau juga sedang di incar oleh Akatsuki..saat ini memerintahkan tim
8 untuk mencari sakura sangat membantu.. karena ada Hinata yang tau situasi dan ada Kiba yng bisa melacak bau sakura dan apa yang ada di sekitarnya..dan tim 10 kita membutuhkan Shikamaru.. karena dia sangat pintar dan dia tau situasi kapan harus bertindak..jika kau memaksa untuk ikut kau akan membuat mereka mengubah misi..yang awalnya mereka pergi untuk menyelamatkan sakura..berubah menjadi menyelamatkanmu dari pengejaran Akatsuki..kau tau kan sehebat apa mereka..jdi kalian saja blm tentu bisa melawannya apalagi melawan dia (Itachi) yng d maksud dengan sebutan dia..kau mengerti kan Naruto.. ucap tsunade.. tapi aku ingin menye- .. belum selesai ucap Naruto sudah d potong lagi oleh Tsunade..jika kau ingin sakura selamat lebih baik kau turuti kata-kataku dulu.. karena akan lebih bahaya jika kau juga tertangkap.. mendengar itu Naruto terdiam..yosh semuanya jika kalian tidak bisa menemukan sakura aku sendiri yang akan menyelamatkannya..huh.. Tsunade menghela nafas panjang.. baiklah Naruto jika mereka tidak pulang tanpa sakura baru aku akan memberikan misi ini padamu.. ucap tsunade..wakata dattebayo.. ucap Naruto.. akhirnya perdebatan mereka selesai dan Naruto juga merasa ucapan Tsunade benar karena jika dia tertangkap dia akan lebih membuat desanya dalam bahaya..

disisi lain sakura sudah mulai turun dari ranjang..lalu dia keluar kamar..dia keluar kamar hanya menggunakan kemeja putih Sasuke yang hanya menutupi setengah pahanya..emm..anu.. Sasuke-kun ucap sakura kepada Sasuke yang sedang duduk dengan dua rekannya.. karena Karin sedang pergi ke desa terdekat untuk berbelanja.. tentunya tidak ada yang tahu karena dia juga sudah menyamar dan menyembunyikan cakranya..Sasuke tidak menjawab ucapan sakura..dia hanya meliriknya dengan wajah datar.. padahal dalam hatinya dia berkata kenapa sakura keluar hanya dengan menggunakan pakaianku.. itu bahkan tidak bisa menutupi memar yang ada di pahanya..memar yang di maksud adalah memar bekas Sasuke sendiri..

sasusaku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang