sakura merasa tidak nyaman karena Sasuke tidak menjawab ucapnya.. Sasuke-kun.. panggil sakura..kau mau apa ucap Sasuke dengan wajah datar.. aku ingin mencari udara segar di luar apakah kau bisa pergi bersamaku..ucap sakura pelan.karena takut sasuke menolak nya.. sebelum itu pakailah dulu pakaian yang lebih panjang..sasuke langsung menjawabnya dengan cepat..temo Sasuke-kun aku tidak ada pakaian lain disini.. pakaian ku yang ku pakai saat kesini sudah tidak bisa di pakai karena sudah robek.. ucap sakura.. suigetsu dan juugo yang mendengar itu langsung pamit untuk pergi..sasuke-sama aku akan pergi.. ucap juugo..haa kenapa harus kita yang keluar menjengkelkan.. ucap suigetsu..
emm.. aku mengerti.. kalau begitu pakailah ini..ucap Sasuke sambil memakaikan jubah hitam panjangnya kepada sakura.. sakurapun tersenyum tipis
skip di luar.. sakura terus bersenandung sambil berjalan.. sasuke hanya diam dan tersenyum tipis sampai sakura tidak menyadarinya..
nee.. Sasuke-kun.panggil sakura..emm jawab Sasuke.. aku ingin buah itu.sepertinya sangat segar..ucap sakura sambil menunjuk buah yang di inginkannya.. karena itu d tengah hutan tentunya banyak sekali buah-buahan..
tanpa menjawab Sasuke langsung mengambil buah yang sakura tunjuk lalu memberikannya kepada sang gadis..
sakura memakan buah itu dengan lahap.. Sasuke merasa gemas kepada wanitanya itu..namun tentunya Sasuke tidak pernah menunjukan ekspresi nya..yng terlihat hanya wajah datar nya
Sasuke-kun buah ini sangat manis kau ingin mencobanya.ucap sakura.. tidak.jawab Sasuke singkat.. lalu wajah sakura terlihat murung..dan karena itu sakura tidak pokus makan dan tanpa sengaja buahnya mengenai ujung bibir merah mudanya..
Sasuke yang melihat itu tanpa berbicara apapun langsung menjilatinya..manis.ucap sasuke..
BLUSH
pipi sakura memerah..itu membuat Sasuke merasa gemas sekali pada sang gadis..ayo kita kembali.. udaranya sudah semakin dingin..ucap Sasuke..ehh tapi disini cukup sejuk.. sangat menyegarkan sekali.. jawab sakura.. udaranya memang membuat tenang..tpi justru d saat seperti ini juga adalah udara paling berbahaya.. apalagi tubuhmu belum sembuh total.. sudah pasti kau tidak akan bisa bertarung bukan.. jalanmu saja masih pincang.. ucapan sasuke membuat sakura serentak malu..
tpi setelah itu sakura tersadar kembali..ehh bertarung..menang.apa maksudnya itu Sasuke-kun..kau masih tidak mengerti jawab Sasuke..ehh apakah maksudnya jika udaranya berubah menjadi dingin itu berarti menandakan ada musuh d sini..ahh jawab Sasuke dengan suara yang berat..
temo Sasuke-kun.. bagaimana kau tau...tanya sakura...kau seorang ninja bukan.. seharusnya kau sudah menyadari nya sejak pertama kali kau menginjakkan kaki disini..jawab Sasuke..emm aku memang merasa aneh sejak pertama kemari.. tpi aku tidak merasakan ada musuh..jawab sakura..
disini adalah tempat persembunyian Orochimaru..tentu saja tidak akan mudah menemukan tempat ini.. tpi jika ada orang yang sudah berhasil menemukannya maka kita yang berada disini pasti merasakannya.. jelas Sasuke..ahh maksudmu apakah tempat ini sudah dilapisi pelindung sehingga tidak akan ada yang menemukan nya..tanya sakura..ahh jawab Sasuke simpel..
KAMU SEDANG MEMBACA
sasusaku
Romancecerita dewasa 17+ bingung harus nulis apa..jdi baca aja sendiri ya tapi tidak direkomendasikan untuk anak dibawah umur