HAI KALIAN TAU CERITA INI DARI MANA?
JANGAN LUPA VOTE ⭐
FOLLOW AUTHOR {Hanayaa11}Sebelum nya maaf kalau ada kesalahan, Dalam penulisan, yah maklum Typo.
Mohon saran dan kritik nya 🙂
Jujur author sendiri Juga masih belajar 🙂
Oke Enjoy ✏❤❤
-
-
-⭐⭐⭐
Sinar mentari mulai terlihat, cahayanya mulai masuk melewati celah jendela kamar yang bermodel modern minimalis, dimana seorang gadis cantik sedang tertidur pulas di atas ranjang nya.
Nathalia, gadis itu baru saja membuka matanya, senyuman manis nya menyapa pagi hari yang indah ini.
"Selamat pagi," ucap Nathalia pada dirinya sendiri , lalu beranjak membereskan tempat tidur yang tak seberapa berantakan itu, setelah nya pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Butuh sekitar 20 menit untuk Nathalia membersihkan dirinya dan berganti pakaian dengan seragam sekolah nya, kini dirinya sedang menyantap sarapan nya seorang diri, ya karena Nathalia tinggal sendirian di sebuah Apartemen.
Drtt drtt..
Ponselnya berdering, panggilan suara masuk dari Salah satu sahabatnya, yang membuat Nathalia segera menjawab panggilan itu.
"pagi thaal," Ucap seorang gadis yang diketahui bernama Nala itu diseberang Telfon.
"iyaa pagi Nala," Nathalia balas menyapa dengan suara nya yang lembut itu.
"Gimana kabar lo waktu liburan ini, dan gue yakin nanti pas masuk kelas Nanti lo banyak surat cintanya," Ucap Nala.
Memang benar kata Nala, Nathalia bisa digolongkan sebagai salah satu siswi cantik yang populer di sekolahnya, yang bernama langit biru, tak sedikit yang menyukainya, baik dari visual, fisik ,sifat, bakat dan prestasinya, Tak jarang ada siswa yang menyatakan perasaannya pada Nathalia, tapi semuanya ditolak dengan halus oleh Nathalia, sebab sudah ada yang mengisi ruang hatinya.
"ya udah nanti lagi ya dah."
"iyaa," panggilan itu berakhir.
Nathalia kini beranjak Pergi ke sekolah dengan memesan taksi online.
___________
"Pagi cantik."
"Pagi Nathalia."
"Selamat pagi."
Semua sapaan itu diucapkan pada Nathalia begitu dirinya sampai di sekolah, Nathalia membalas semua sapaan itu dengan senyuman manis khasnya, cukup dengan begitu saja bisa membuat semua penggemar Nathalia salah tingkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE LOVER
Teen FictionDILARANG COPYCAT ❗ »»----> 𝑀𝑌 𝐿𝐼𝑇𝑇𝐿𝐸 𝐿𝑂𝑉𝐸𝑅<----«« "Jadi gini sifat baby nya Kak Rakha," Gumam Nathalia. Nathalia, seorang gadis cantik yang sangat polos itu jatuh cinta pada seorang Lelaki Yang dikenal dingin, kejam dan tak memiliki hat...