Hiiiii Oflovecx!!!! And my readeeeeeeerrr
Hana balik nih😸
Maaf ya kalo beberapa saat terakhir Hana nggak on
Dan juga maaf banget buat kalian yang udah sabar nunggu Chap My little lover up, Hana minta maaf banget ya kalo Kemungkinan Up nya agak lamaaa...
Tapi don't worry!
Hana usahain nanti bakal double up biar kalian puasss bacanyaaa oke????And don't forget to follow me {@Hanaaya11}
And Enjoyyyy
_______💌_______
Akhir-akhir ini Arakhava terus mengamati Nathalia yang mulai sibuk dengan tugas kelompok yang terus menumpuk, Yang membuat lelaki itu tidak suka.
Bukan berarti Arakhava tidak suka jika Nathalia mengerjakan tugas-tugasnya dengan baik, Tapi maksudnya adalah, Nathalia lebih sedikit menghabiskan waktu bersama dengannya dan bahkan kini Nathalia terlihat sedang dekat dengan salah satu temannya.
Kini Arakhava sedang bersama Nathalia yang tengah mengerjakan tugas kelompok bersama temannya.
"Thal, Liat solasi gak?" Tanya lelaki itu -Kelvin.
"Thalia nggak ngeliat kelvin," Sahut nya.
"Tuh!" Ketus Arakhava memberikan solasi bening itu ke orang yang berada di hadapannya itu.
Benar, Arakhava duduk berhadapan dengan kelvin sedangkan Nathalia duduk di sampingnya.
"Santai bro, Kek punya dendam aja," Sahut Kelvin sambil mengerjakan pekerjaannya.
"Serah gue!" Ketus nya sambil memberikan tatapan tak suka pada lelaki itu.
Nathalia hanya menggelengkan kepalanya, Ada apa dengan pacarnya itu? Tak biasanya dia bersikap sensitif seperti ini. Atau bisa dibilang Posesif?
"Udah kak jangan gitu terus, Nanti cepat tua loh," Ucap Nathalia yang membuat Arakhava mendekat ke arahnya tanpa melepaskan tatapan sinis nya pada Kelvin.
Kelvin yang melihat itu ngeri sendiri, Padahal ceweknya cantik, Ramah, imut lagi, Lah Cowoknya kek Macan. Pikir Kelvin.
"Kapan selesai?" Tanya Arakhava pada gadis berseragam disebelah nya.
"Sebentar lagi kak, Kakak duluan aja," Jawab Nathalia dan Arakhava pun menggeleng.
"Biarin lo berduaan sama dia? Hahah, Nggak, Gue nggak mau, Gue mau tunggu Lo Sampe selesai," Kekeuh Arakhava yang membuat Nathalia menghela nafasnya, 'Terserah kamu aja kak' Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE LOVER
Ficção AdolescenteDILARANG COPYCAT ❗ »»----> 𝑀𝑌 𝐿𝐼𝑇𝑇𝐿𝐸 𝐿𝑂𝑉𝐸𝑅<----«« "Jadi gini sifat baby nya Kak Rakha," Gumam Nathalia. Nathalia, seorang gadis cantik yang sangat polos itu jatuh cinta pada seorang Lelaki Yang dikenal dingin, kejam dan tak memiliki hat...