Haiii Oflovecx dan Readers tercinta 💗🧸
Gimana Kabar Kalian sehat?❗MAAF JIKA ADA KESALAHAN ❗
Karena Hana juga masih tahap belajar jadi mohon saran dan kritik nya 🙂🙏🏻Oke..
Follow dulu dong [Hanayaa11]
Udah?
Makasih! (◍•ᴗ•◍)
ENJOYING (✯ᴗ✯)
________________
Pagi hari yang indah, Seorang gadis cantik dengan seragam sekolah nya sedang menikmati sarapannya.
Nathalia terlihat memakan makanan nya sambil sesekali ia melirik ke arah ponselnya, Roomchat dirinya dengan Arakhava selalu membuat nya tersenyum, Rasanya dirinya sedang bermimpi indah.
"Liatin apa thal?" Tanya Nala yang sedang duduk di sofa.
Benar Nala sedang berada di Apartemen Nathalia, Mereka ada janji untuk pergi ke sekolah bersama.
Tak ada Respon, Tampaknya Nathalia sudah hanyut dalam lamunannya "Eits-Chat nya siapa nih," Ucap Nala yang langsung mengambil Ponsel Milik Nathalia dan membuka Roomchat Nathalia dengan Arakhava.
"Kak Rakha? Ini Nomor nya Arakhava?" Tanya Nala begitu dirinya melihat Nama Kontak 'Kak Rakha' di Roomchat itu.
"E-eh itu."
"Balikin Nala, ini privasi," Nathalia berusaha mengambil Ponselnya tapi Nala tampaknya sedikit menggoda Nathalia.
"Kenapa? ada yang penting? Apa jangan-jangan Lo Sama Arakhava Jadian?"
Deg!
Perkataan Nala itu mampu membuat Nathalia terpatung.
"Eh Si Kak Rakha Ngirim Pesan nih, Liat ah," Nala Sengaja Berucap seperti itu agar Nathalia menunjukkan ekspresi kesal nya, Memang sedari awal berteman, Nala lah yang paling suka menjahili Nathalia, Gadis itu sangat suka melihat Ekspresi kesal Nathalia yang bisa dibilang agak seram, lucu tapi tetap cantik.
"Kak Rakha kirim Pesan? Nala Sini balikin Thalia mau liat."
"Males banget, ambil aja kalo lo bisa," Ucap Nala.
"Ih Nala nggak lucu tau," Ucap Nathalia agak kesal.
Melihat Ekspresi Wajah Nathalia Nala pun menghela Nafas "Iya deh gue balikin, tapi Kasih tau Gue kalian ada hubungan apa," Mendengar Itu Sontak Saja Nathalia terdiam sebentar.
"Tapi janji nggak bilang ke siapa-siapa," Ucap Nathalia pelan yang dijawab dengan anggukan Nala.
"Thalia sama kak Rakha-"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE LOVER
Teen FictionDILARANG COPYCAT ❗ »»----> 𝑀𝑌 𝐿𝐼𝑇𝑇𝐿𝐸 𝐿𝑂𝑉𝐸𝑅<----«« "Jadi gini sifat baby nya Kak Rakha," Gumam Nathalia. Nathalia, seorang gadis cantik yang sangat polos itu jatuh cinta pada seorang Lelaki Yang dikenal dingin, kejam dan tak memiliki hat...