CHAPTER 7

203 4 13
                                    

_______

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_______

"Tinggal dikit lagi...lo bakalan jadi milik gue.."

_________


Nathalia kini sedang berada di Rooftop sekolah bersama dengan Satu Orang didepan nya, Ya dengan Arakhava.

"Gue denger Lo tadi cedera waktu pelajaran olahraga," Ucap Arakhava membuka pembicaraan.

Nathalia hanya mengangguk pelan sambil terus menundukkan kepalanya.

"Mana yang sakit?"

Nathalia menepuk pelan lutut kirinya sebagai jawaban, Arakhava langsung meluruskan kaki Nathalia di sofa panjang yang dia duduki, dan melipat celana olahraganya agar bisa melihat luka itu.

"Siapa yang ngobatin?" Tanya Arakhava begitu melihat Lutut Nathalia yang telah dibalut oleh plester.

"K-kak Dheva-"

"Siapa?" Arakhava bertanya dengan nada bicara yang dingin.

"Sepupu Thalia kak.." Ucap Nathalia dengan gemetaran, Nathalia memang sedang takut sekarang, Dia bahkan tak berani menatap Arakhava.

'Dheva?..Oh si ketos itu' batin Arakhava.

Arakhava menarik sudut bibirnya melihat Nathalia yang terlihat ketakutan seperti itu terlihat sedikit lucu baginya.

"Udah nggak papa, Gue nggak mungkin marah sama Lo kalo cuma masalah kayak gini," Ucap Arakhava sambil mengelus lembut Rambut Nathalia yang membuat Gadis itu merona, Pipinya bersemu merah.

"Ya udah ayo balik, gue punya kejutan buat lo."

Nathalia mengangguk sampai tiba-tiba -"Kak kenapa Thalia di gendong?" Tanyanya yang Terkejut dengan Arakhava yang tiba-tiba menggendongnya ala bridal style.

"Kaki Lo sakit kan, jadi harus gini biar gak sakit lagi," Jawab Arakhava.

"Ih kak turunin, Nanti kalo ada yang Liat gimana? Thalia..malu kak," Cicit Nathalia.

Arakhava tak peduli dengan itu, Ia terlihat dengan santainya menuruni anak tangga dengan hati-hati tanpa menghiraukan ucapan Nathalia tadi.

Kini mereka sudah sampai di tempat kumpulnya anak-anak Black lion, Ya dimarkas mereka.

"Bentar lagi sampe," Ucap Arakhava yang menuntun Nathalia kesebuah tempat, Nathalia hanya mengangguk. Ia hanya menurut saja, Entah apa yang akan Arakhava tunjukkan padanya, pasalnya dia tidak bisa melihat karena matanya sengaja di tutupi oleh kain yang menutupi pandangannya.

"Gue buka..tiga... dua...satu!" Begitu penutup matanya dibuka Nathalia langsung di Sambut oleh Ruangan yang didominasi dengan warna pink berpadukan Peach itu Senada dengan beberapa perabotan didalamnya.

"Surprise!!" Sorak Yang Lain, Benar Mereka tak berdua saja, Beberapa anggota Lainnya seperti Vero, Ezra dan Rion juga berada di belakang mereka.

"Lo suka?" Nathalia mengangguk sambil tersenyum.

MY LITTLE LOVER Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang