Anyeonggggggg
DONT FORGET TO VOTE AND KOMEN.
#Ruby arunaa gistara
#Shaka adejun galtero
#yuko maverick
#Mai shevaya
#Koa Leonard
#Jeri_Arther
#Reiganteng.andaru
#Kalea acaraEnjoyyyy
>>
Kamu lebih butuh
kebahagiaan atau ketenangan??...
.
.
."kok lo bisa se-jago itu?" ujar arunaa tanpa melihat shaka.
"keyakinan." ucap shaka datar sembari melepaskan anak panah terakhirnya.
"gue udah yakin kok. but, kenapa
Gue gak tetep gak bisa pake bow lain?."Shaka menarik arunaa dan menyerahkan alat panah itu, arunaa yang merasa dirinya ditarik hanya bisa diam.
Arunaa dan shaka dalam posisi yang sama untuk menembakkan anak panah.
"coba dulu." bisik shaka.
Arunaa hanya menatap shaka sembari bergidik ngeri.
Tangan shaka mulai ikut menarikkan ujung anak panah dengan perlahan, lalu turun memegang pinggang arunaa yang kecil.
Arunaa hanya melebarkan matanya dengan tangan yang masih memegang ujung anak panah.
Setelah itu shaka menepuk pelan pinggang arunaa untuk mengisyaratkan agar melepaskan anak panah tersebut.
Tuk
Anak panah itu menancap dengan sempurna di angka 10, arunaa kegirangan sampai-sampai reflek memeluk shaka.
Karna sebelumnya, arunaa belum pernah mendaptkan angka sempurna ketika memakai bow yang bukan miliknya.
"aigo aigo saekiyaa! Bubar dah bubar." ucap jeri yang lelah melihat mereka.
"Sok bahasa koreyah lo jer," Ujar nayaa.
"Gue kan mau jadi aktor Vicenzo, jadi gue bisa bahasa korea." Ucapnya dengan nada sok-sok an.
"Lo pikir ni camp punya lo bedua?" Ucap atma.
"Ya sorry gue reflek," ujar arunaa. "Siapa juga yang nyuruh gue pake bow itu, udah tau gue gak bisa."
"Bisakan bareng shaka?"
"e-enggak"
Bukannya membuat klarifikasi, shaka malah melengos pergi keluar camp.
"Sampe sini aja latihannya, lanjut besok, jangan lupa istirahat. Besok gue jemput lagi." Akhir Atma.
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
ARUNAA
Teen Fiction"sorry ya ko, gue pilih dia. Bukanya gak mau nerima lo, tapi rasa gue ke dejun masih tersimpan dijantung gue." "kita juga beda keyakinan, itu gak akan mampu buat kita jadi satu" sorry juga kalo gak asik, gue cuma mau ngehibur diri sendiri, tapi kal...