10 tahun kemudian...
Shinichi Kudo kini menjalani kehidupannya dengan sangat baik, ia banyak melakukan kegiatan yang positif dan bergaul dengan siapapun juga jangan lupakan karirnya yang sekarang sangatlah bagus.
"Ya? Baiklah, aku menunggu kalian di alun-alun kota!"
Ujarnya kepada seseorang di telepon, tampak wajahnya yang sangat gembira saat mematikan sambungan tersebut.
Setelah meletakan kembali ponselnya kedalam kantung, ia berjalan menuju sebuah air mancur yang berada tepat di tengah alun-alun, untuk mencapai tempat itu ia harus melalui puluhan merpati yang biasanya berada disana untuk mencari makan.
Saat melewati puluhan merpati itu Shinichi merasakan perasaan familiar, ia merasa deja vu dan secara refleks menoleh ke kanannya. Ia mendapati seorang remaja berseragam sekolah yang sedang berdiri di antara para anak kecil, seekor merpati bertengger di pundaknya dengan nyaman.
Pria remaja itu tampaknya sedang melakukan sebuah pertunjukan sulap untuk anak anak kecil yang berada disana, dan entah mengapa bocah itu menarik perhatian Shinichi untuk mendekat.
Lelaki itu menyadari kehadiran Shinichi, ia tersenyum sesaat lalu kembali melanjutkan trik sulapnya kepada para anak kecil disana.
"Kalian lihat mawar ini? Baiklah, aku bisa menghilangkan mawar ini dalam sekejap, apakah kalian ingin melihatnya?!"
Anak anak kecil itu mengangguk antusias dan membuat remaja itu tersenyum lebar.
Ia lalu memberikan aba aba kepada anak-anak itu dan secara ajaib setangkai bunga mawar itu hilang seperti ditelan bumi.
Anak-anak itu bersorak gembira dan bertepuk tangan.
"Eitss!! Tentu saja masih belum selesai! Aku juga bisa mengembalikan mawar itu, apakah kalian ingin melihatnya?"
Lagi-lagi sorakan memenuhi pendengaran kedua pria itu.
Remaja itu kembali memberikan aba-aba, kali ini ia memerintahkan anak-anak itu untuk menatap tangannya secara seksama, setelah hitungan ketiga tiba-tiba saja ia menunjuk kepada Shinichi dan membuat anak anak itu menoleh secara serentak, lalu dalam sekejap mereka semua bersorak senang saat melihat Shinichi.
Shinichi yang bingung hanya bisa berdiam diri, ia tidak tahu apa yang membuat anak-anak itu bersorak saat melihatnya. Karena melihat tatapan bingung itu akhirnya remaja pesulap itu menghampiri Shinichi dan mengambil sesuatu yang terselip di antara telinganya.
Setangkai bunga mawar tadi!
Remaja itu lalu memberikan setangkai mawar itu kepada Shinichi dan membuatnya tersenyum.
"Baiklah, ini adalah sulapku yang terakhir! Berjanjilah kepadaku jika kalian akan pulang dengan aman?"
"Baikkk!!!"
Remaja itu memberikan aba-aba, lalu sejumlah permen keluar dari dalam lengan bajunya, anak-anak itu dengan gembira memungut permen yang keluar itu dan tertawa gembira.
"Untukmu, tuan!"
Alis Shinichi menukik bingung saat remaj itu menyodorkan sebuah lolipop kepadanya, namun ia tetap menerimanya dan berterimakasih.
Keduanya lalu saling bertatapan selama beberapa saat, Shinichi sibuk bergelut dengan perasaan familiarnya kepada si remaja tampan itu.
"Kuroba Kaito."
"Eh?! Kau mengenalku, tuan?!"
Shinichi membelalakkan matanya, ia bahkan tidak sadar telah menyebut nama seseorang.
"Apakah kita pernah bertemu sebelumnya?"
Tanya Shinichi kemudian, remaja di hadapannya itu tampak berpikir.
"Kurasa tidak. Atau mungkin iya, di kehidupanku sebelumnya."
Ujarnya sambil tersenyum, entah kenapa senyuman Kaito membuat Shinichi semakin merasakan perasaan rindu, ia sendiri tidak mengerti apa yang sebenarnya sedang ia rindukan?
"Oiiii!!! Shin-chaaaannn!!!"
Panggilan itu membuat keduanya menoleh, 2 orang pria dan seorang wanita tampak berjalan kearahnya.
"Ah maaf, aku harus pergi."
"Tidak masalah tuan, semoga harimu menyenangkan!"
Ujar Kaito sembari tersenyum, ia menatap punggung yang sudah menjauh itu dengan perasaan membuncah.
"Shin-chan, panggilan itu cocok untukmu."
YAAHOOO MINNA-SAAANNNNN!!!!
LEV KEMBALI!!! Hanya untuk memberikan spesial chapter ini aja sih, yauda. Gitu aja.
ARIGATHANKSSS GOZAIMUCHHH!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second {KaiShin} [Kaito X Shinichi] ✓
Fanfic"bukankah jatuh cinta adalah hal yang lumrah?" "Tentu saja, namun jika itu kau maka menyalahi aturan." warning! BxB Kuroba Kaito (Shinigami/grim reaper) Shinichi Kudo (Human) Not for Homopobic! Sad end Ps : Ini hanya fanfic, berdasarkan imajinasi sa...