Chapter 7

637 45 2
                                    

Ramein ya weehh..
Biar rajin update☝🏻

Seneng gasi kalo double up?
Kalo rame ntar upload 2x seminggu

Kalo rame banget ntar 3x seminggu

Kalo rame nya banget bangeett, 4x deehh seminggu

😌🫶🏻

***

Di hari minggu pagi yang cerah ini, Fourth bangun dengan suasana hati yang sangat bergembira dan semangat. Nampak dari jam 6 pagi tadi, ia sudah bersiap diri dengan pakaian rapi yang melekat di tubuh nya.

Sweater putih bermotif abstrak biru di padukan dengan celana Kulot Denim panjang dengan 2 kantung di bagian tengah kanan dan kiri nya.

Ia menunggu jemputan dari teman tersayang nya, Gemini. Mereka berjanji akan berjalan² hari ini. Walaupun Fourth sendiri belum tau akan di ajak pergi kemana__, karena selalu nya Gemini memang tidak pernah memberi tau Destinasi Liburan yang akan mereka datangi, kata nya sih, biar surprise & menambah semangat saat berjalan² nanti, __namun diri nya sudah sangat menanti kedatangan Gemini sedari pagi.

Ia sangat excited sekali mengingat sang teman yang selama ini selalu membawa nya ke tempat² unik & menarik. Kali ini ia akan di bawa kemana, ia tak tau. Tapi Fourth yakin, tempat yang akan di datangi nya pasti lah tempat yang seru.

Bermain bersama Gemini memang sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Ia sering kali di ajak melakukan hal² baru yang belum pernah Fourth coba sebelumnya.

"Ekheemm.. enak yaaa..anak muda.. hari minggu nge date. Huh"

Mata Pui mengekori gerakan Fourth yang baru saja turun dari tangga lantai 2. Ia tentu tau bahwa hari ini sang anak memang memiliki janji bersama teman nya, dan akan berjalan² ntah kemana.

"Nge date apaan sih?! Orang cuma mau jalan² aja ama Gemi"

Fourth membuka kulkas dan mengambil sekotak susu favorit nya lalu menuang nya kedalam gelas untuk ia minum. Ia juga mengambil sekotak jus jeruk kesukaan mama nya, untuk di berikan kepada sang mama yang saat ini tengah duduk santai di ruang tv dengan majalah di pangkuan nya itu.

"Eh kamu janjian jam berapa si? Jam 8? Jam 9?.. makasih yaa"
Pui mendongak, menerima uluran tangan sang anak yang memberi nya Jus jeruk kemasan favorit nya tersebut.

Ting~

"Jam 9 mah.." Fourth menyeruput susu di gelas nya, sembari mengeluarkan ponsel genggam milik nya untuk mengecek notifikasi pesan masuk yang baru saja berbunyi.

Pui menengok ke arah jam dinding bertengger, di lihat nya jarum jam yang mengarah tepat ke angka 07.00.

"Lhoo.. ini kan masih jam 7 Fourth, kok udah rapi aja?"

"Ia soalnya aku gasabar pengen jalan hehe.."

"Ya tuhaann.. ya gak 3 jam sebelum berangkat juga kali Fouurtthhh, Gemini aja paling belum bangun ituu.."

"Udah kok mah.. ini lagi chat an sama aku"

"Jangan bilang kamu bangunin dia?"

"He'em.."

Fourth hanya berdehem sembari menangguk kan kepala nya tanpa berniat mengalihkan pandangan nya dari ponsel.

My Number ONE Boy!! [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang