Chapter 9

648 47 5
                                    

Seperti biasa kalo rame ntar malming nya upload lagi👌🏻

Jadi monggo di ramaikan kolom komen dan vote nya🤝🏻

-
-
-

***

"Hooaammhh.."

Pria manis kesayangan semua orang ini baru saja terbangun dari tidur siang nya.

"Jam berapa nih?" Sembari mengusap² mata, pria manis tersebut lalu menengok ke arah jam yang melekat di dinding kamar.

"Duh!. udah jam 2? aku tidur dari jam berapa tadi ya?" Pria itu terduduk sebentar, lalu berinisiatif membuka ponsel milik nya guna melihat notifikasi yang ada.

Ceklek~

"Fourth.. udah bangun nak? Turun makan dulu"

Si empu nya nama menengok sekilas ke arah pintu kamar nya yang terbuka, memperlihatkan sosok sang ibunda yang memanggil nya di sana.

"Iyaa maahh.. ntar ahh.. baru juga melek aku nyaa.."

"Kamu tu kebiasaan deh kalo bangun tidur langsung main Hp. Simpen dulu!! Turun makan dulu ayok!" Pui sang ibunda mulai tak sabar. Tatapan nya menajam menatap sang anak yang belum juga bergerak dari kasur nya.

"Iyaa, bentar"

"Kasian Gemini nungguin kamu itu lho naaakk.. dari tadi mama udah suruh makan, dia nya gamau, kata nya mau nunggu kamu"

"Lho!! Gemi masih di sini mah?"

"Iya, itu ada di bawah lagi motong salad buat kamu. Makanya buruan tu- e.. eehh?!?"

Ucapan nya terpotong tatkala melihat putra kecil nya itu berlari kencang keluar dari kamar. Ia tau tujuan Fourth pasti ingin menemui Gemini di bawah.

"Heummhhh.. dasar bucin" Pui menggeleng kepala melihat kelakuan sang anak.

***

"Gemiiii...." Fourth berlari menuruni tangga saat manik mata nya menangkap sosok lelaki yang di cari nya itu kini tengah berada di dapur. Tangan nya terlihat sibuk memotong sayuran segar untuk di jadikan salad sayur kesukaan Fourth.

Gemini menengok ke arah sumber suara, terlihat senyuman hangat saat diri nya mendapati seorang pria manis yang memanggil nya itu, yang tak lain adalah pujaan hati nya.

"Udah bangun?"

"Eum!!" Fourth mengangguk kan kepala nya dua kali, sembari melangkah kan kaki nya menuju ke arah Gemini berada.

"Gemi ngapain?" Tanya nya saat sudah berada di depan meja dapur tempat Gemini sedang bekerja.

"Bikin salad. Mau salad gak?"

"Mau!! Pake mayo nya yang banyak ya Gemi" dengan senyum lebar Fourth menanggapi.

Pria kecil ini memang sangat suka memakan salad. Selain "The Number One Boy" ia juga memiliki julukan lain yang hanya di ketahui oleh orang² terdekat nya saja, yaitu "The Turtle Boy", karena kecintaan nya terhadap sayuran yang ter amat sangat.

Gemini mengangguk meng iyakan permintaan sang pujaan hati nya itu. Setelah nya ia kembali di sibukkan oleh kegiatan nya memotong² sayuran mentah tersebut.

"Gemiii..." Fourth yang sedari tadi di diam kan oleh Gemini akhirnya tak tahan lagi untuk membuka suara nya.

"Hmm?? Kenapa?" Gemini mendongak, melekatkan tatapan nya kepada sosok di mungil itu.

My Number ONE Boy!! [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang