Chapter 17

539 38 0
                                    

MalMing kalian kemana Gaeess??

Ada yang di rumah aja kayak aku?🙃☝🏻

***

"Mau mam apa?" Tanya Gemini halus segera setelah pantat nya mendarat di kursi kantin sekolah, dengan Fourth di sebelah nya.

"Kamu mau makan apa?"

"Loh.. kok malah nanya balik?" Gemini terkekeh pelan melihati pria di sebelah nya itu.

"Aku ngikut kamu aja deh" final Fourth.

"Kentucky mau gak?"

"Boleh" jawab Fourth dengan senyum di wajah nya.

"Yaudah aku pesenin dulu ya"

"Okey.. makasih ya Gemii.."

Gemini bangkit dari kursi nya dan berjalan menuju stan makanan yang menjual ayam goreng + nasi di pojok sana.

"Fouurthh!!!.." Pria bertubuh Gempal berlari memasuki kantin bersama kedua orang sahabat nya.

Prom dan Ford yang melihat tingkah Captain sungguh tak habis pikir. Anak itu memang kadang kalau lagi mood suka kelewat heboh.

"Jangan teriak² Cap, malu!!" Fourth mengulurkan jari telunjuk nya di depan bibir, memberi isyarat kepada sahabat nya untuk tenang dan diam.

"Tauk ni anak malu²in banget." Ford menoyor kepala Captain saat pria itu ingin duduk di sebelah Fourth.

"Kalo kata gue sih ya, kalo elo masih mau idup jangan duduk di situ. Mending cari tempat laen."

"Kenapa dah?" Tanya Captain heran sembari mengelus pelan kepala nya yang di toyor oleh Ford barusan.

"Goblok.. noh liat, singa nya dateng" Jawab Ford sembari menunjuk lelaki Jangkung yang terlihat berjalan ke arah mereka.

"Serem anyink. Berpawang." bisik Prom.

"Apa sih?!" Tanya Fourth sok polos.

"Si monyet! pake sok polos lagi lu!!"

Yang sedari tadi di ejek hanya tersenyum malu. Diam² ia jadi memperhatikan Gemini yang tengah membawa makanan pesanan nya itu.

Lelaki jangkung yang telah mengunci pandangan nya itu memang tampan, sangat tampan!! Siapa pun pasti tidak bisa mengalihkan pandangan dari nya.

Apapun yang di pakai nya nampak simpel dan berkelas. Gemini modis dengan cara nya sendiri. Tidak perlu melekat kan banyak macam pakaian di badan nya seperti yang biasa Fourth lakukan, namun lelaki Jangkung itu sudah terlihat stylish.

"Ciyeee.. yang ngeliatin ayang nya ampe gak kediiipp.." goda Ford. Diri nya memperhatikan sang sahabat yang terlihat terpana dengan ketampanan seseorang di seberang sana.

"Ih!! Apasih Ford Rese'!!!" Seru Fourth malu, pipi nya terasa panas di goda seperti itu.

"Makanan datang~" seru Gemini dengan senyum nya seraya meletakkan nampan berisi makanan dan minuman untuk nya dan sang pujaan hati.

"Yeaayy!! makan" Fourth mengambil nasi ayam goreng dan susu vanilla kotak dari sana.

"Es krim sapa nih Gemi?" Tanya Fourth saat menemukan 1 cup ice cream strawberry di atas nampan yang di bawa Gemini.

"Buat kamu. Tapi makan nya abis makan nasi ya"

"Siap paakk, laksakan. Makasih Gemii.." Fourth menyengir memperlihatkan gigi² rapi nya kepada Gemini.

"Punya gue mana nih?" Tanya Prom iseng. Mata nya menelisik makanan di depan nya.

"Ini aja dah kenta-.. aakkhh!!!" Gemini menggenggam lengan Prom yang akan mengambil kentang goreng milik Fourth.

My Number ONE Boy!! [GeminiFourth]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang