Makasih banget buat readers NOB yang udah mau ngeramein🤗💕
Dengan Komen & Vote dari kalian, aku ngerasa terharu banget karena dpt feedback dari readers ku, lop kalian banyak²😭🫶🏻💕💕💕💕💕💕💕
Kalo rame rabu/kamis update lagi yaa🤝🏻
***
Sesi belajar telah selesai. Tentu nya di selingi dengan candaan dan rayuan yang di lontarkan oleh Dew kepada Fourth. Walau tak ada satupun dari nya yang di tanggapi oleh lelaki manis itu, namun Lelaki tampan yang menyandang gelar sebagai kakak sepupu nya itu tak gentar sedikit pun. Semakin sulit di raih, maka semakin semangat pula ia mengejar nya.
Yaa.. begitu lah Dew. Apapun tentang Fourth selalu di kagumi nya. Bahkan soal ke ambisian anak lelaki manis itu.
Tanpa banyak orang ketahui, sesungguh nya ke obsesian Dew terhadap Fourth tak lain karena sifat Ambisius yang di miliki nya. Sikap yang tertanam jauh di bawah alam sadar nya itu muncul sejak diri nya mulai mengagumi sosok Fourth yang pekerja keras dan pantang menyerah.
Lelaki Jangkung berparas tampan itu tau betul bahwa seorang Fourth Nattawat tidak akan semudah itu di dapatkan. Namun bagi Dew, di situlah letak keseruan nya.
Saat mengetahui lelaki dambaan nya dekat dengan murid baru di kelas nya tentu membuat nya murka. Seakan men challenge diri nya sendiri, Dew mulai mengejar Fourth secara terang²an, bahkan bisa di sebut brutal dan blak²an.
"Belajar nya udah selesai nih tante. Boleh saya ajak Fourth nya keluar gak?" Tanya Dew sesaat setelah diri nya selesai memasukkan semua peralatan belajar nya kedalam tas.
"GAK!!" Bukan Ning atau Fourth yang di minta yang menjawab. Melainkan sosok Lelaki jangkung yang sedari tadi duduk dengan posesif di sebelah sang pujaan hati nya itu lah yang menjawab nya.
"Memang nya kalian mau kemana?" Menghiraukan Gemini yang tantrum di sebelah sana, Ning malah menanyakan tujuan lelaki itu yang seakan memberi nya izin.
Gemini hanya diam dan mendengus sebal, mata nya menatap lurus ke arah Dew yang sedari tadi menampilkan senyuman nya yang memuakkan. (Tentu bagi Gemini yaa.. kalo author si klepek² liat senyuman nya Dew😭🙏🏼)
"Mau ajak Fourth nonton ni tan, kebetulan Film kesukaan nya Fourth ada yang tayang hari ini. Jadi say-"
"Film apa?! Mulan? Di Netflix juga ada kali!! Gausah capek² jalan ke bioskop, nonton di rumah kan juga bisa." Potong Gemini dengan nada tegas nya.
"Iihh.. Gemiii.. Nonton Mulan emang lebih seru di Bioskop tau. Lebih kerasa action nya!!" Fourth yang tak peka akan kecemburuan Gemini terhadap nya, malah berbalik merengek kepada Gemini.
"Kamu mau nonton ke bioskop?" Tanya Gemini menatap Fourth.
"Huum." Fourth hanya berdehem dan mengangguk dengan lucu.
"Oke, boleh. Tapi aku ikut." Final Gemini tegas.
"Yeeyy!! Yaudah ganti baju yuk" ajak Fourth menggamit lengan Gemini.
"E-ehh bentar.. lu ikut?" Tanya Dew tak suka.
Gemini menjawab dengan senyum miring nya.
Dew molotot melihat Gemini yang malah mengejek nya itu. Dengan cepat ia mengelak.
"Gabisa²!!.. Lo gaboleh ikut!"
Dengan santai Gemini berjalan ke arah Dew, menatap tepat ke arah mata nya, lalu berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Number ONE Boy!! [GeminiFourth]
RomanceFourth, sang Number One Boy di sekolah, apakah bisa terus mempertahan kan posisi nya? Saat Gemini sang Anak Emas nan Jenius kembali hadir di dalam kehidupan nya? "Pokoknya cuman Gue yang bisa jadi The Number One Boy nya!!" -Fourth. "Gue cuma mau jad...