Udah pada tidur belom nih?!
MalMing wajib hukum nya begadang baca NOB okay🤝🏻
***
Gemini segera menyelesaikan pekerjaan nya membuat salad yang sempat tertunda. Setelah nya ia langsung menyusun beberapa lauk yang telah di siapkan oleh Pui di meja makan.
...
"Fouu.. panggilin mama gih, ajak makan" Gemini sedang menyiapkan beberapa lauk pauk di meja makan.
"Lho..mamah belum makan siang?"
"Belum. Kata nya mau nunggu kamu bangun, biar barengan aja"
"Ihh.. sweet banget mommy akuu"
"Swat swit swat sweet!!.. mama tu tadi masak dulu tauk, makanya gak sempet makan!!"
Yang di bicarakan muncul dari arah tangga, tangan nya terlihat sibuk membawa laptop terbuka di kanan, dan beberapa lembar kertas di bagian kiri tangan nya.
Pui duduk di kursi meja makan, diri nya bersebelahan dengan Fourth, sementara Gemini sendiri berada tepat di sebelah sang anak.
"Dek. mama mau keluar daerah seminggu, ngurus stok cafe. Kamu gapapa di tinggal bentar yaa"
"Ngurus apa mah?" Tanya Fourth yang sedang menyendok salad sayur ke atas piring nya.
"Keperluan Cafe nak.. Daftar belanja sama stok barang yang masuk beda jumlah nya. Makanya mama mau ngecek dulu kesana ini"
"Emang gabisa nelpon aja ke manager cabang mah?"
"Manager sana kebetulan lagi ngambil cuti lahiran."
Pui menatap Fourth dengan senyuman manis nya, ia sedang berusaha meminta izin kepada sang anak agar mau di tinggal.
Ia bisa saja mengajak Fourth kesana, namun pasti nya hal itu akan cukup merepotkan. Mengingat sang anak yang mudah bosan dan suka merengek. Belum lagi jika musti izin dari sekolah, tentu akan mempengaruhi nilai kehadiran sang anak nanti nya.
"Trus aku nya gimana?"
"Di rumah aja yaa gausah ikut. Sayang sekolah mu tu"
"Sendirian dong aku mahh.. Ayah kan masih tugas luar"
"Kata ayah si seminggu lagi pulang Fourth"
"Yahh.. seminggu.. berarti kalo ayah pulang, mamah juga pulang dong. Ujung² nya aku tetep aja sendirian selama seminggu!" Fourth mulai menaikkan nada suara nya.
Gemini yang sedari tadi menyimak mulai ikut khawatir dengan sikon yang ada. Tangan nya terulur menyentuh punggung tangan Fourth, berusaha memberi ketenangan kepada pria kecil itu.
"Cuma seminggu aja lhoo.." cicit Pui. Sebenarnya ia tidak tega meninggalkan sang anak sendirian, namun diri nya juga tak mau repot jika nanti nya harus membawa sang anak ke sana.
"SEMINGGUUU?!??!!! CUMAAAA?!!!!" Fourth berteriak tak percaya, mata nya membulat, menampakan amarah yang tertahan di dalam nya.
Sang Ibunda akan meninggalkan nya sendirian selama seminggu, namun ia berkata seolah itu adalah waktu yang singkat. Sungguh ia tak habis pikir di buatnya.
"Tinggalin aja terus anak nya sendirian!! Mamah emang udah gak sayang lagi sama Adek!! Pergi aja sana!!.. Biarin aja ntar kalo ada maling masuk, aku nya di culik, terus di bunuh, di mutilasi, buat di jadiin tumbal bangunan. Mama baru nyesel!! Huh!!" Fourth berdiri dari kursi nya, kemudian berlalu pergi begitu saja meninggal kan sang ibunda yang menatap nya dengan heran tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Number ONE Boy!! [GeminiFourth]
RomanceFourth, sang Number One Boy di sekolah, apakah bisa terus mempertahan kan posisi nya? Saat Gemini sang Anak Emas nan Jenius kembali hadir di dalam kehidupan nya? "Pokoknya cuman Gue yang bisa jadi The Number One Boy nya!!" -Fourth. "Gue cuma mau jad...