keesokan harinya...
Hari ini Ricky dan Fenly akan pergi kerumah Shelly dan Alex.
Kedua nya sedang bersiap-siap, Fenly sedang memakaikan sang anak baju dan Ricky sedang sibuk memasukan barang barang yang akan mereka bawa.
Setelah selesai memakaikan Arkan pakaian Fenly langsung memakaikan Arkan sepatu juga topi.
Setelah itu ia langsung keluar dari dalam kamar berjalan menuruni anak tangga menuju sang suami yang berada di depan. Dengan Arkan yang berada di gendongan nya.
"Udah semua kan Ky? Nggak ada yang ketinggalan?"
Ricky mengangguk kan kepala nya pelan ia menutup pintu bagasi mobil nya."stroller Arkan mau di bawa?"
"Enggak usah lha"
"Ya sudah kalau gitu ayok masuk." Ricky membuka kan pintu mobil untuk sang istri.
Fenly pun masuk kedalam mobil dengan Arkan di pangkuan nya.
Ricky menutup pintu mobil tersebut lalu ia berjalan menuju pintu mobil yang satu nya lagi dan mendudukkan dirinya di bangku pengemudi.
"Mamamam"
"Arkan mau mam?" Tanya Fenly kepada sang anak.
Arkan mengangguk angguk "mamam"
Fenly mengeluarkan bubur bayi dari dalam tas milik Arkan juga sendok plastik yang khusus untuk bayi.
Ia mulai menyuapi Arkan dengan telaten.
"Tadi kayaknya udah mam, kok mam lagi?" tanya Ricky.
Ricky berbicara sambil melajukan mobilnya menuju rumah umi Abi nya.
"Mana ada, orang tadi dia cuma ngemil doang belum makan."
"Emang iya? Kayaknya makan deh"
"Cuma ngemil promina doang tadi tuh, kamu gak liat dia pegang bungkusan promina?"
"Enggak" ucap Ricky sambil menggeleng pelan.
Fenly memutar bola matanya dengan malas dan kembali menyuapi Arkan yang seperti nya sangat lapar.
__________________
Mobil yang Ricky kendarai sudah sampai di rumah Shelly dan Alex.
Kedua nya langsung turun dari dalam mobil, Fenly langsung masuk ke dalam rumah.
Dan Ricky sibuk menurunkan barang barang yang ia bawa tadi menaruh nya di teras rumah.
"Uncle Fenly!" ucap Tita dari dalam rumah lalu ia keluar menghampiri Fenly.
Fenly tersentak kaget lalu menatap Tania."eh kok ada kamu disini sih?" Tanya nya.
"Ada dong uncle"
"Mama papa kamu kemana?"
"Ada di dalam uncle"
Fenly mengangguk kan kepala nya mengerti ia mendudukkan dirinya di sofa dan sang anak di pangkuan nya.
"Hallo dede." Sapa Tania kepada Arkan yang sedari menatap nya dengan polos.
Arkan menggeliat pelan lalu tertawa melihat cewe cakep ahay.
"Ihh Abang genit ihh, bilangin papa ah." Ucap Fenly sambil terkekeh pelan.
"Mirip bapaknya tuh genit mulu"
"Tau nih, Abang masih kecil juga."
"Ntar gedenya jadi apa coba, kalau masih kecil udah genit gini"
"Jadi suami nya orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy - RickFen
FanfictionMerupakan kisah yang menceritakan tentang perjuangan Ricky untuk mendapatkan cinta dari Fenly, Ricky adalah salah satu pria siswa sekolah yang memiliki kepribadian setia kawan, pecicilan, dan playboy. Sedangkan Fenly memiliki kepribadian yang berbed...