CP1|THE TWINS AND IDOL

4.2K 88 4
                                    

|Gemini Norawit Titicharoenrak
23th seorang aktor terkenal dengan hasil series yang bagus, di sebut juga seseorang yang dingin nan cuek, dia tidak suka dengan keramaian dan tidak suka dengan seseorang yang memberi dia hal-hal yang mebahayakan nya, namun semua itu perlu dia ambil sebab dari fans-fans nya.

|Geby aldiandra laknasa
22th seorang aktor royal, mempunyai sifat pelupa kalo hal yang sudah tidak menarik, anak orang kaya gabut menjadi aktor dan terkenal.

|Fourth Nattawat Jirochtikul
20th seorang penari idol yang bakal ikut main series karena ingin grup band nya terkenal dan liris beberapa lagu yang dia tunjukkan nanti nya, walaupun umur dia sudah di sebut orang dewasa namun sifat nya tidak sama, sifat nya seperti anak kecil yang sangat manja dan antusias, yang membuat semua orang kepincut dengan senyuman dia yang begitu lucu dan mata indah yang begitu beautiful, manjur untuk para fanboy and fangrill kepincut.

========

.

.

.

.


Ini adalah hari pertama dia akan memulai menjadi aktor dan bermain series bersama dua pria yang begitu tampan nan besar, dia berasa menjadi bisa berbaul sedikit bersama mereka berdua walaupun itu sedikit canggung dan takut, tapi dia harus bisa karena acara series ini bakal ada banyak maka dari itu Fourth harus kenal dan bisa berteman dengan mereka.

"ayo kalian bertiga siap-siap kita akan mulai, dan kamu Fourth minta lh di rias untuk menata rambut kamu sebentar" ujar staf menyuruh mereka bertiga bersiap-siap karena akan di mulai, dan sekaligus menyuruh Fourth untuk menata rambut nya yang sedikit berantakan entah bekas apa?

"ya baiklah" ucap Fourth menuju ke penata rias

selesai menata sedikit rambut Fourth dia pun segera menghampiri dua pria itu yang sudah siap untuk memulai Series nya.

"sekarang kalian mulai fokus sama karakter kalian masing masing oke" ujar sutradara series

"Okeee" ucap mereka bersamaan

"Oke 1.2.3 and eksen"

"kamu harini masak apa Fourth" ujar Gemini setelah datang dari atas untuk melihat Fourth yang sedang memasak dan menghampiri nya

"heii bau nya sangat enak aku jadi lapar" ujar Geby yang tiba-tiba saja menyosor memeluk Fourth dari belakang dan disitu juga ada Gemini yang dari atas.

"ohh kalian aku sedang memasak sup ayam apa kalian ingin mencoba nya?" ucap Fourth pada mereka berdua sedikit risih karena Geby memeluk nya dari belakang.

"ohh boleh pasti enak" ujar Geby yang dagu nya bertumpu pada bahu Fourth.

"ya aku juga ingin mencicipi nya" kata Gemini sambil melihat Fourth yang sedang mengaduk sup ayam nya.
"hei!! sudah Lo bikin dia risih" sambung Gemini dan menepis badan Geby dari Fourth.

"apaan si dia aja nggak apa-apa tuh" bantah Geby karena kesal sebab Gemini menghancurkan momen dia, walaupun itu hanya series dia juga ingin sedikit menggoda Fourth.

"em... kalian tunggu di meja makan aja ya nanti kalo kalian disini nggak bakal selesai-selesai masakannya" ucap Fourth sedikit melerai mereka dan mnyuruh mereka berdua ke tempat meja makan untuk menunggu.

"baiklah" ujar Geby dan melangkah ke meja makan

"okee" ucap Gemini juga

selesai sudah masakan yang di buat Fourth dia pun menuju meja makan dan menaruh sup ayam buatan nya tadi

NO CAPTION 🔞🔞 [GEMINIFOURTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang