~~Tiga tahun berlalu~~
Sekarang Gemini sudah menjadi mahasiswa di kampus GMM dan dia sudah melalui S1 nya dan sekarang dia sudah menjadi senior disana, sampai sekarang dia masih berteman dengan Mark karena Mark juga masuk kampus yang sama, setelah Gemini sudah lama menjadi mahasiswa, dia juga mendapat kan teman baru, yaitu Winny mereka bertiga pun berteman, tapi beda nya Winny dengan Gemini beda kelas, dan Mark lah yang sekelas dengan Gemini, jadi kalo bell istirahat mereka ngumpul di kantin.
"Eh Gem Lo harus tau" ucap Mark yang tiba-tiba ntah dari mana dan langsung ingin memberi tahu kan pada Gemini ntah apa itu.
"Apaan kalo ngomong jangan setengah-setengah gw lempar juga pake buku yang super tebal nih!" kata Gemini yang kesal sebab teman satu nya ini selalu mempergantung percakapan.
"Santai dong Brooo, Lo tahu harini ini ada junior baru Ah kata nya lucu tahu gak" ucap Mark yang langsung to the poin bahwa ada junior baru.
"Ohh aja siee gw apa peduli gw" ucap Gemini yang ternyata tidak sepenting itu dan dengan santai nya.
"Lo liat aja nanti, gw pernasaran Njir" timpal Mark berlebihan.
"Ya terserah lu dah" ucap Gemini datar sungguh tidak bersemangat sekarang.
Setelah berselang lama dosen pun masuk kekelas mereka dan memulai pelajaran.
- - - - - - - - -
.
.
.
.
~~Disisi lain di kelas para junior~~
"Oke murid-murid sekarang kita kedatangan murid baru dan mungkin kalian bisa menambah teman sekaligus buat sharing nanti" ucap dosen tersebut.
"Baik nak silahkan masuk dan perkenalkan namamu" sambungnya.Mahasiswa baru itu pun masuk dan dia memperkenalkan nama nya.
"Hallo semua kenalin nama aku Fourth nattawat, kalian bisa panggil nama aku Fourth aja, semoga kita bisa jadi teman baik makasih" ucap mahasiswa yang bernama Fourth itu.
"Oh oke baiklah silahkan kamu duduk di sebelah nya satang, yang nama nya saya sebut angkat tangan ya" ucap dosen itu
Satang pun angkat tangan bahwa disitu lah dia duduk dan Fourth pun menghampiri nya.
"Hai salken ya namu gw satang" ucap satang setelah Fourth duduk di samping nya.
"Oh iyaa salken juga" bales Fourth.
"Heii jangan lupakan kami dibelakang mu tang kami juga ingin berkenalan dengan nya" ucap teman satang yang berada dibelakang mereka.
"Loh kenalan aja apa susah nya" kata Satang yang tidak mau merepotkan diri nya sendiri.
"Yaudah kami juga tidak mau minta kenalkan dengan lu sat" ucap teman satang yang satu nya.
"Udah-udah salken nama ku nama kalian siapa" ucap Fourth melerai mereka bertiga dan memperkenalkan nama nya.
"Ah iya nama ku Ford dan ini prom salken ya moga kita bisa berteman" ucap Ford dengan memperkenalkan dia dengan teman nya yang bernama prom itu.
"Iya semoga nyaman ya sekolah di kampus ini dan kalo Lo butuh apa-apa bisa ke kita" kata prom dan menyuruh Fourth kalo butuh bantuan bisa ke mereka bertiga.
"Em..... iya makasih" ucap Fourth tersenyum manis dan mengucap kan makasih pada mereka, sungguh harini tidak yang dia bayangkan sebelumnya, mungkin kalo dia pertama masuk akan ada hal yang aneh, tapi ternyata dia bisa bertemu dengan teman-teman baru nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CAPTION 🔞🔞 [GEMINIFOURTH]
AléatoireONESHOOT 1821+ {GEMINIFOURTH} . . . BxB BL.E (BOYLOVE ERA)🔥 HOMOPOBIA PERGI JAUH¹ NTAR AGAK LAEN‼️ CERITA HANYALAH ILUSTRASI SAJA MOHON KERJA SAMANYA🙏🏻