Disaat pagi menjelang siang semua para aktor akan kembali ke Thailand yang sudah selesai event mereka di jkt, yang juga termasuk Fourth Ford Satang mereka yang sudah siap untuk penerbangan menuju Thailand untuk kembali mehadiri acara¹ lain.
Setelah penerbangan selesai mereka pun sampai ke Thailand mereka sudah pada di jemput dengan manajer mereka masing¹, tapi tidak dengan Fourth karena dia di jemput dengan gemini, walau para orang Thailand menghargai privasi mereka berdua untuk saling jemput jadi tidak ada yang memotret atau pun merekam mereka saat di bandara.
"Fourth....." teriak Gemini setelah melihat Fourth ada di depan nya, dia pun langsung berlari menuju Fourth.
Hemburan pelukan di tubuh Fourth yang kini Gemini peluk dengan erat seperti tidak ketemu bbrapa tahun.
"Gem..., sesak lepasin dulu" ucap Fourth yang merasa sesak sebab Gemini terlalu erat memeluk nya.
"Em....., kangen berat aku tahu sama kamu" kata Gemini yang masih memeluk tubuh mungil Fourth yang terlihat lenyap di lahap nya karena tubuh gemini sangat besar dari tubuh Fourth yang terlihat kicik.
"Udah ih iya-iya peluk nya di apartemen kamu ya, udah ayok pulang" ucap Fourth yang ingin melanjutkan di apartemen Gemini saja karena di bandara juga sangat banyak orang nya.
"Ohke Ohke sini bawaan nya aku bawain" kata Gemini dan langsung mengambil koper yang berisi baju¹ Fourth, mereka pun pergi dari sana dan berjalan menuju parkiran mobil untuk pulang.
Selang beberapa lama mereka sudah sampai di parkiran dan Geminifourth masuk mobil dan Gemini mengemudi mobil nya dan langsung cus dari sana Gemini tidak mau berlama¹ karena dia sangat kangen dengan pacar kecilnya satu itu.
.
.
.
.
Setelah perjalanan dari bandara ke apartemen Gemini yang sedikit jauh mereka pun sampai di depan kamar apartemen mereka, mereka berdua pun masuk dan Gemini yang masih memegang koper Fourth untuk di bawa, Fourth yang merasa tubuh nya sangat lengket dia berinisiatif untuk mandi terlebih dahulu biar nanti dia langsung istirahat saja tidak memikirkan mandi lagi.
"Gemii aku mau mandi tubuh aku lengket banget nih kek nya, kamu bisa bantuin selesai in baju aku itu kan tolong sayang" ucap Fourth pada Gemini dan menyuruh nya untuk minta tolong buat membereskan baju¹ dia dengan kata andalan nya.
"Okiii dokii bosss" ucap Gemini seperti orang menghormat pada Fourth kalo sudah sama ayang beda cerita ygy.
"Makasih ya Cup" ucap Fourth lagi dan memberi Gemini kecupan di pipi nya, Gemini tersenyum mendapatkan itu Fourth langsung berlari keberit menuju kamar mandi tidak ingin membangun singa dulu karena dia lagi capek karena penerbangan.
"Fourth nanti kamu tanggung jawab" ucap Gemini setelah melihat Fourth yang sudah masuk dengan senyum semrik nya seperti singa yang sedang di ganggu sama tikus nakal yang begitu saja melarikan diri.
Gemini pun menyelesaikan yang menata baju¹ pacar kecilnya, setelah selesai dia langsung ke dapur untuk memasakan makanan untuk mereka makan malam nanti, Fourth beruntung dapat pacar seperti Gemini sudah bisa masak perhatian, minesnya hanyalah kalo ngambek lebih susah dari pada Fourth buat kembali, kalo bujuk nya dapat jatah sudah pasti wgwgw.
Fourth yang sudah selesai mandi dia pun turun dia mencium aroma yang sangat enak sudah pasti dari dapur dan dia melihat Gemini yang sedang memasak, Fourth pun melangkah menghampiri Gemini dan melihat Gemini memasak dari meja makan.
"Fourth udah selesai mandi nya" ucap Gemini yang masih sibuk dan melihat kalo Fourth sudah ada di maja makan.
"Iya gemi Fourth udah selesai, emm gemi masak apa si aroma nya enak banget aku jadi laperrr" ucap Fourth yang sudah kelaparan dan menghampiri gemini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CAPTION 🔞🔞 [GEMINIFOURTH]
De TodoONESHOOT 1821+ {GEMINIFOURTH} . . . BxB BL.E (BOYLOVE ERA)🔥 HOMOPOBIA PERGI JAUH¹ NTAR AGAK LAEN‼️ CERITA HANYALAH ILUSTRASI SAJA MOHON KERJA SAMANYA🙏🏻