.
.
.
|Gemini 18th punya sifat dingin berbadan tinggi dan cuek, banyak juga dia kalangan siswa yang tertarik dengan tertampan dia yang begitu waw buat para cwk cwok, menjadi incaran siswa lainya.
|Fourth 17th punya sifat lembut dan penyayang, dengan senyum nya yang begitu manis dan juga ada yang naksir dengan dia, tapi kalo bukan orang yang dia suka dia bakal nolak dengan cara halus.
##################
*
*
*
Suatu hari ada pemuda tampan tinggi dan cuek, yang sedang dirayakan oleh teman² nya karena harini adalah hari ulang tahun nya yang ke 18th, disitu dia sedikit bahagia."Gemini ada yang nyariin lu!!" teriak siswa sama juga tmn sekelas nya, kerena ada pria yang sedang mencari nya ntah siapa?
Gemini pun menoleh siapa? dia pun mengikuti kemana pria itu menyuruh nya.
..
.
.
Tepat dibelakang sekolah pria yang cukup pendek dari Gemini itu, memberikan nya sebuah hadiah."Em..... harini hari ulang tahun kakak ya? aku ada hadiah buat kakak, jadi terima ya" ucap pria pendek tersebut dan mengasih hadiah kepada Gemini.
"Hm thanks hadiah nya bakal gw terima" ucap Gemini tersenyum palsu.
"Emm.... kak.. aku menyukai kakak" ucap pria pendek tersebut tiba-tiba dan mengatakan kalo dia suka pada Gemini semburat merah padam muncul pada wajah nya.
Gemini yang mendengar itu sedikit terkejut, dia aja baru kenal dengan pria ini dan tiba-tiba dia menyatakan bahwa dia suka dengannya, dan hadiah ini apa isinya, Gemini sedikit curiga apa yang ada di dalam paper bag ini, mungkin saja dia sedang menjahili nya atau apa? Gemini selalu berpikir positif thinking.
Gemini masih terdiam tidak menjawab apa pun.
"Gw menghargai perasaan Lo tapi...." ucap Gemini yang menggunakan kata tapi, ya you know kalo Gemini tidak mau dengan pria ini mungkin.
"Ah gapapa kok em.... sorry ya aku tau kok jadi maaf" ucap pria tersebut dan tersenyum. "Em hariini aku bakal pindah sekolah jadi itu, aku mau kasih kakak itu buat terakhir" sambungnya dan memberi tahu kan bahwa ini bakal hari terakhir dia bertemu dengan kakak tingkat nya ini.
"Ya gpp" kata Gemini singkat.
Gemini hanya tersenyum dan mengangguk saja, dia cukup bingung sejak kapan pria ini menyukainya, dan Gemini juga selama sekolah disini ini baru pertama dia melihat nya.
"Yaudah kak Gem aku duluan ya" ucap pria itu yang ingin pergi.
Pria itu pun berlalu pergi meninggalkan Gemini yang masih disitu, dia juga ingin kembali kekelas nya dan membawa hadiah dari pria tadi itu.
Sesampainya di kelas entah apa seorang siswa marah pada Gemini dan langsung menyambar dengan kata-kata yang aneh.
"Lo!! Lo kenapa ambil hadiah dari dia ha!! Lo tau kan gw suka sama dia! kenapa Lo yang suka!! bangsat emang gw liat ya tadi Lo sama dia kan dibelakang sekolah!?" ucap siswa tersebut yang marah dan ingin melayang kan tinju pada muka Gemini.
Gemini hanya diam, dia kenapa apa dia buat masalah sama ni sampah?
"Udah-udah Lo ngapain pengen tonjok teman gw" ucap Mark yang ingin menghentikan dua orang tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
NO CAPTION 🔞🔞 [GEMINIFOURTH]
De TodoONESHOOT 1821+ {GEMINIFOURTH} . . . BxB BL.E (BOYLOVE ERA)🔥 HOMOPOBIA PERGI JAUH¹ NTAR AGAK LAEN‼️ CERITA HANYALAH ILUSTRASI SAJA MOHON KERJA SAMANYA🙏🏻