Cup!
Sunghoon mengecup singkat bibir heeseung, karena sang dominan tak cukup jika hanya kecupan ia akhirnya menarik tenguk sunghoon. Mereka berciuman dengan lembut tak ada nafsu didalamnya hanya ada cinta tulus yang keduanya rasakan.
Heeseung melepaskan tautannya karena sunghoon sudah kehabisan nafas, setelah berciuman keduanya duduk di sofa yang sudah disediakan.
Penantian sunghoon tak sia2 akhirnya dia bisa merasakan tulusnya cinta walaupun dilubuk hatinya dia masih sedikit ragu dengan perasaan heeseung.
"Sejak kapan kamu suka sama aku?tanya heeseung sambil menatap sunghoon, oh ya mereka setuju kalau akan memakai aku-kamu untuk saling memanggil.
"Sejak kelas 10, awal kita ketemu itu saat penerimaan murid baru, awalnya aku ga terlalu suka sama kamu sampai aku waktu itu ga sengaja liat kamu lagi main sama kucing digudang sekolah, semenjak liat kamu sama kucing aku ikutan senyum, Maka dari itu tiap hari aku selalu ngikutin kamu setiap mau ketemu sama kucing sampai kelas 11 dan ternyata pas kelas 12 kita sekelas tapi pas itu aku bener2 sibuk belajar buat masuk universitas yang aku impikan jadi aku ga mikirin perasaanku lagi, tapi tak disangka kita ketemu lagi mana dijodohin jadi dengan ajaibnya perasaanku muncul lagi"balas sunghoon dengan detail tak ada satupun yang terlewatkan, heeseung dari tadi mendengar pengakuan perasaannya tak berhenti tersenyum karena raut wajah sunghoon sekarang sangat lucu menurutnya.
"Pantesan waktu itu kaya ada setan yang liatin aku ternyata kamu" ucap heeseung sedikit mengejek, Sunghoon yang mendengar dia dibilang setan hanya mendengus kesal.
"Ishh... kalau kamu sendiri sejak kapan suka sama aku?" Tanya sunghoon tapi hanya ada kekehan heeseung.
"Coba tebak"balas heeseung berharap sunghoon tau.
"Hmm.... first kiss?"
"Bukan"
"Awal perjodohan?"
"Bukan"
"Kelas 12?"
"Bukan"
"Kelas 11, 10, 9, 8 ,7?"
"Malah ngitung"
"Jadi kapan heeseung!?" Kesal sunghoon karena dari tadi tebakannya selalu salah.
"Sejak gelang itu ada ditangan kamu"balas heeseung lalu menunjuk gelang putih berlambang infinity ditangan sunghoon.
"Ini? Tapi gelang ini punya teman masa kecilku dulu" balas sunghoon bingung tapi beberapa detik kemudian seketika dia terkejut pakah heeseung teman masa kecilnya yang sudah lama tak dia temui.
"Mungkinkah kamu... ethan?"tanya sunghoon tak percaya karena heeseung mengganguk memberi tanda, ya.
"Akhirnya kamu ingat aku hoonie"balas heeseung dengan nama panggilan kecil sunghoon.
"Aku pikir sejak pertemuan singkat itu kita beneran ga akan ketemu lagi"ucap sunghoon masih tak percaya sungguh takdir yang sangat mengejutkan.
"Namanya takdir kan gaada yang tau"balas heeseung dengan ketawa kecil yang diikuti oleh sunghoon.
*Ilustrasi gelang couple*
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Love? (HeeHoon)
Romancesunghoon yang sudah lama menyukai heeseung hingga suatu saat orang tua mereka menjodohkan mereka berdua karena perjanjian bisnis, apakah kehidupan keduanya akan berjalan dengan baik?? • • • • • • • • • • • • • • • heeseung {dom} sunghoon {sub} • ...