✼ •• ┈┈┈┈๑⋅⋯ ୨˚୧ ⋯⋅๑┈┈┈┈ •• ✼
「𝕿𝖊𝖑𝖚𝖗 𝖕𝖊𝖓𝖎𝖗𝖚 」 ʰᵒᵖᵉ ʸᵒᵘ ᵉⁿʲᵒʸ 💙
Muncul kerutan pada keningmu merasa kesal pada situasi sekarang, situasi yang tidak kau sangka dan tidak kau inginkan. Nampak dihadapan mu 2 bocil sedang asik menyantap makan siangnya dengan tenang begitu pula dengan bocah kacamata yang duduk disamping mu.
'kenapa malah berakhir seperti ini?!'
Kau menusuk-nusuk makanan pada kotak bekalmu menggunakan sendok hingga nasi mu menjadi berantakan, Nobita yang sadar akan hal itu perlahan menjeda kegiatan makannya lalu melirikmu, "ada apa (Name)-chan? Kenapa tidak makan?"
Teguran Nobita membuat 2 bocah beda gender yang ada dihadapanmu menghentikan rutinitas makan mereka dan ikut menonton kegiatanmu, bukannya merasa tenang yang ada kau malah semakin kesal karena kau tidak mau makan siang bersama Shizuka setelah menyaksikan perlakuan jahatnya ke Nobita sebelumnya.
Kau masih memikirkan perasaan Nobita dan menghargai kekhawatiran nya lalu memilih memaparkan senyum terbaik mu meskipun ujung bibirmu nampak sedikit berkedut, "oh maaf, aku melamun tadi.. " alasanmu lalu memakan isi bekalmu.
Nobita mengangguk pelan setelah mendengar jawabanmu lalu ia kembali melanjutkan makannya. Kau menaruh dengan kasar sendok ke kotak bekalmu. Sungguh, rasanya kau seperti tak berselera untuk makan apalagi kau masih bisa melihat wajah cantik Shizuka yang malah membuat mu muak.
Keheningan melanda kalian berempat yang ada hanyalah suara riuh dari murid-murid lagi sedang asik berbincang dikantin bersama teman-teman mereka. Jujur kau malas memulai pembicaraan sekarang, suasana hati mu sedang buruk.
Padahal kau memiliki rencana untuk makan siang bersama Nobita di taman belakang sekolah, eh yang ada bocah itu malah mengajak Shizuka serta Dekisugi yang ikut karena ajakan Shizuka. Rencana mu malah gagal gara-gara bocah cantik ini.
Mereka bertiga terdengar asik berbincang dan kau lebih memilih menikmati makanan mu sambil menguping percakapan mereka. Intinya Nobita sedang memperkenalkan Doraemon dan mengajak mereka berdua untuk datang kerumah lalu berkenalan sama Doraemon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me Doraemon❥
Fanfiction❦X F reader ┃❦ Tiba-tiba masuk ke dimensi Dunia Animasi Doraemon, tapi bagaimana bisa? Apa penyebab hingga dirimu di kirim ke dunia ini? ©Karakter hanya milik Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki. 🏅#1 Giant (7 November 2023) 🏅#1 Pindahdimensi (15 No...