Wedding Day

297 31 10
                                    

***

"Saya, Uzumaki Boruto, mengambil Uciha Sarada sebagai istri, teman, sahabat, sampai ajal menjemput.
Menerima segala kekurangan serta semua kelebihan, menemani segala suka dan duka. Membimbing ketika salah, menemani hingga  titik terakhir nafas dihembuskan "

"Saya, Sarada Uciha, menerima Uzumaki Boruto sebagai suami saya, Menerimanya disaat suka maupun duka, membagi setiap rasa yang hadir atas rahmat Yang Maha Kuasa. Menemani dikala terpuruk maupun bahagia. Menegur dan mengingatkan, serta tetap mendampingi bahkan disaat titik darah penghabisan "

Setelah sumpah terucap, Lengan kekar Boruto merengkuh pinggang kecil sarada lembut . Menarik  tengkuk istrinya , lalu memiringkan kepala, mengarahkan bibirnya kearah bibir gadisnya, menyatukan mereka dalam sekali ketukan.

***

Suasana yang tadinya melow kini hanya di isi dengan ucapan selamat dari para tamu undangan.

Resepsi digelar secara meriah, tamu tamu yang datang bahkan tak kunjung habis, silih berganti padahal sudah setengah hari.

Dan akhirnya tiba waktu untuk beristirahat sebentar, Sarada menghela nafas lega, duduk melemaskan kakinya yang sedari tadi tak beristirahat.

"Capek banget? "  tanya Boruto yang  ikut duduk disebelah sarada, melemaskan sendi sendinya yang juga tak kalah lelah.

"Bangett "

Pria itu tertawa kecil lalu menarik kepala sarada untuk bersandar dibahunya. "Istirahat dulu, nanti aku minta waktu tambahan "

"Ga perlu, 20 menit usah cukup ko " jawab sarada dengan mata terpejam.

Boruto mengangguk , lalu mencium kening gadis itu pelan.

Melihat beberapa teman sarada yang beranjak kemari  Boruto segera menepuk bahu gadisnya pelan "Ada temen kamu mau kesini "

"Siapa ? " jawab sarada masih dengan mata terpejamnya.

"Tunangan shikadai aku gatau namanya, namida istri denki, istri shinki , banyak lagi deh. Ada temen aku juga "

Aga pusing, Sarada ikut berdiri ketika Boruto merengkuh pinggangnya lalu membawanya berdiri.

"Hai happy wedding Sarada, Boruto "

Mereka berbincang berbeda, Sarada dan teman temannya begitu juga Boruto.

"Happy wedding broo " ucap iwabe, menepuk punggung Boruto akrab.

"Thanks, doain sarada supaya nyusul istri lo pada" jawab Boruto.

"Yoii, lo kalo mau nyusul kita- kita harus minta tutor ke shinki tuh biar cepet gol "

"Anjing, susah nih " ucap shinki lalu terbahak.

"Ga nyangka gue, lo beneran nikah sama sarada " Celetuk Metal lalu diikuti anggukan oleh denki dan yang lain.

"Padahal gue kira niatnya cuman becanda anjir " tambah inojin, calon adik ipar , Boruto.

" shik shak shock asli  "

"Gapapa deh semoga pernikahan lo baik baik aja "

"Amiinn, sekali lagi thanks all "

Life After The Story Ends Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang