bukan awal

4 3 0
                                    

Kita belum kenal siapa itu arabella dan adinata.

Arabella adalah gadis sederhana yang tidak cantik dan tidak jelek juga tidak kaya. dia sebenarnya gadis yang baik cuma dia selalu bersikap tidak peduli dan sering dianggap sombong.

Dia tipe cewek periang. Dia bersekolah di SMA STAR dan masih kelas 10.

Dia cewek bar bar dan banyak omong.selalu berkomentar.
Dia juga tidak pintar, seperti yang dikatakan dia adalah gadis sederhana. Tapi walaupun sederhana belum berarti jauh

dari masalah kan?dia juga selalu di cap buruk di sekolah nya karena sering kesiangan san bolos.

Siapa adinata?

Adinata adalah laki laki yang ramah tapi tegas,dia juga sama seperti arabella. Dia adalah laki laki sederhana. Yang jauh dari kata sempurna walaupun dia tampan tapi dia tidak pintar,tidak kaya.

Adinata tipe laki laki bad boy tapi tidak terlalu parah. Dia juga selalu cuek terhadap sekitar.

~~

Arabella sudah bangun dan bersiap ke sekolah di jam 06.50 padahal bel masuk jam 07.00.

Jangan tanya mengapa dia selalu seperti itu. Di sekolah nya dia selalu disebut "ratu kesiangan" karena dia selalu kesiangan setiap hari.

"Padahal gue cuma mandi, pake baju, make up doang tapi kok bisa se jam" arabella memasang wajah kesal nya .

"Bella, cepet kamu berangkat. Ini udah mau jam tujuh" teriak seorang wanita paruh baya dari ruang tamu.

"Iya mah,sebentar dong jalan juga kan pake tenaga sama butuh waktu" jawab arabella kesal.

"Kamu itu setiap hari kesiangan,maka nya kalo pas mama bangunin itu langsung bangun bukannya main hp" wanita paruh baya itu menatap garang arabella saat sudah sampai di ruang tamu.

"Apa si mah aku ga main hp ya, aku cuma sebentar kok waktu nya aja yang kecepetan" arabella mempertahankan kekesalan nya.

"Yaudah jangan banyak ngomong,sana berangkat" ucap wanita paruh baya itu yang di panggil 'mama' oleh bella.

"Iya iya,aku berangkat assalamualaikum" ucap arabella sambil mengecup pipi mama nya.

~~

"Tuh kan emang bener bener ya gue tuh kesiangan terus ishhh" arabella menatap kesal pagar yang ada di depan nya.

"Gue harus gimana"

"Eh iya,gue bisa manjat terus motor nya nitip di warung belakang sekolah"

"Aisshhh pinter nya. yaudah deh jangan banyak bacot" ucap arabella sambil tersenyum lebar akan rencana nya itu.

Bella sudah menitipkan motor nya di warung belakang sekolah. Dan dia juga sudah sampai belakang sekolah dengan pagar yang tidak terlalu tinggi di depan nya.

"Tangga mana tangga" arabella berbicara pada diri nya sendiri sambil melihat ke sekeliling.

Saat menemukan tangga,dia bergegas naik dan masuk ke dalam sekolah.

Tapi tidak seindah yang dibayangkan.

Ada guru yang melihat nya dan langsung menghukum nya.

Sekarang arabella berada di lapangan sekolah nya bersama anak laki laki yang dihukum. Sekitar 5 orang

Tapi sial nya dia perempuan seorang diri.

Guru bk menatap garang dirinya.

"Kenapa kamu kesiangan?" Guru itu menatap garang dirinya.

"Ya kesiangan karena kesiangan bu hehe" arabella menatap guru bk nya itu sambil tertawa garing

"Kamu sama mereka dihukum hormat ke tiang bendera sampai istirahat pertama,mengerti?"

Bella menganga dibuat nya, apa guru itu bilang?sampai istirahat pertama?artinya dia harus disini selama satu jam lama nya.

"Iya bu" jawab bela sambil menatap kesal guru bk itu.

Dia hormat sambil menatap garang orang orang yang menertawakan nya.

"Ya ampun jadi cewek kok bandel si,dihukum mana sendirian lagi" ucap seorang lelaki yang ada di samping nya

"Bacot lu, mingkem aja udah" bella menatap kesal teman sekelasnya itu. Dia melihat semua laki laki yang sedang dihukum, ternyata ada si nata de coco juga pikir bella

"Galak amat si lu, jadi cewek itu harus lemah lembut" lelaki itu menatap bella kesal

"Gue ga akan lembut kalo lu banyak bacot" bella menatap kesal lelaki itu, rasanya bella ingin menonjok nya sampai sekarat. oh tidak itu sangat berlebihan

"Heh bahasa lo kasar banget si jadi cewek" ucap lelaki itu

"Bangke lo zam, bacot amat dari tadi" jawab bella sambil memukul lengan teman sekelas nya yang bernama azam dengan keras

"Sakit anjir" ucap azam sambil mengusap lengan nya yang terkena pukulan bella

Bella hanya menatap jengah azam yang menurut nya lebay.

~~

"Huh akhirnya gue bisa rebahan" ucap bella setelah selesai dihukum,sekarang dia sedang di kelas sambil rebahan di lantai kelas nya yang bersih.

"Lagian si lo itu kesiangan terus,ada masalah apa si?" Tanya teman bella bernama dina.

"Ya kesiangan kesiangan aja ga ada masalah" bella menjawab sambil menutup mata, eitsss bukan meninggoy ya!

"Lo emang ga sholat subuh?" Tanya dina penasaran

"Ya gue sholat lah anjir tapi tidur lagi,masa muslimah kaya gue ga sholat" jawab bella

"Muslimah apaan, gaada muslimah kaya lo" dina menatap teman nya itu kesal

"Heh lo tuh banyak bacot amat,gue mau tidur keganggu tau gak! Mending lo ke kantin sana, ganggu aja lo" bella membuka mata sambil menatap teman nya garang.

"Galak amat lo, gaada yang mau sama lo kalo galak gitu".

Bella hanya mendengarkan tidak menjawab,dia terlalu lelah karena sudah menjalani hukuman nya tadi.

~~

Ini baru ke awal cerita ya! 
See you!
Have a nice day all!!

One For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang