Selamat datang readers ✨
Selamat datang di karya pertama Author✨
Berharap kisah ini memberikan makna untuk kalian
Dimanapun kalian berada,kapanpun kalian menemukan kisah ini silahkan replay komentar dan say hai...
Vote dulu sebelum baca ❤️
Love you all❤️
Happy birthday, Selamat ulang tahun, Selamat memperingati hari kelahiran, saeng-il chughahaeyo untuk siapapun yang tengah merayakan ketika membaca kisah ini🥳
Happy Reading
Have a nice day
ENJOY YOUR LIFE
..
.
Sudah seminggu Audyn jarang dirumah karena lagi sibuk dengan kegiatan osis disekolahnya. Walaupun sibuk dengan kegiatan disekolahnya ia tidak meninggalkan pekerjaan rumahnya dan tugas sekolahnya. karena Audyn jadi sekbid acara dievent ultah seklahnya yang akan diadakan 2 bualan lagi.
Semenjak terakhir kali Audyn dan Alvaro semakin dekat karena Alvaro berhasil meyakinkan Audyn jika dia serius sayang dan cinta Audyn. Setiap malam selesai dengan tugasnya, Audyn tidak langsung istirahat tapi menyempatkan telponan atau chat Alvaro untuk menghilangkan lelahnya setiap hari. Mereka saling menceritakan kegiatan masing-masing, kadang saling memberi saran disaat lagi butuh.
Biasanya setiap sabtu pagi Audyn menyempatkan olahraga pagi, kali ini berbeda karena sebentar lagi ulang tahun sekolah maka diadakan rapat untuk persiapan dihari-H. Setelah 3 jam lamanya mereka Rapat keseluruhan agar bisa mellihat sampai mana sudah berjalan setiap bidang yang telah ditentukan.
Karena Audyn dibidang Acara maka mereka rapat di ruang osis untuk melanjutkan kerjaan mereka yang belum selesai. Sementara yang lain juga mulai sibuk dengan kerjaan bidang masing-masing.Hari mulai gelap dan para anggota osis sudah selesai hari ini untuk mempersiapkan dan sisanya mereka lanjut di rabu depan.
*MALAM HARI*
Audyn mulai mengerjakan tugas sekolahnya yang sudah numpuk beberapa hari. walaupun Audyn sibuk dengan event yang dia siapkan ia tidak mau seperti senior di osisnya yang tidak pernah peduli dengan nilai dikelas bahkan gak pernah mengikuti pembelajaran dikelas.
Audyn juga mulai mempersiapkan UAS yang bentar lagi. Ia sudah janji dengan wali kelasnya jika nilainya turun karena osis maka ia tidak boleh ikut osis lagi sekalipun event yang sangat penting untuk sekolahnya. Karena Audyn anak yang paling cerdan dan rajin dikelasnya, walaupun kelasnya kelas unggulan tidak semua teman-temannya yang rajin .
Sudah larut malam Audyn siap-siap untuk istirahat dan berniat dilanjutkan besok saja. Sebelum tidur Audyn mengecek Hpnya untuk melihat apakah alvaro ngabarin. Ternyata tidak ada maka Audyn berniat tidur saja belum tutup mata hpnya bunyi ada panggilan video masuk dari Alvaro.
"Halo dek, gimana hari ini?ada cerita gak?hari ini happy?" tanya Alvaro yang excitied dan memberikan banyak pertanyaan di layar hp Audyn.
"Hai kak, yah seperti biasa cuman ada rapat sama persiapkan yang belum. kalo kakak gimana ? tadi sempet sedih sih tapi sekarang udah lebih baik." jawab Audyn dengan senyum yang terbaik selalu ia berikan ke Alvaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Audyn's Life Journey
RomanceAudyn Ayunindya Adishree yang dulunya Ceria tidak memikirkan kebencian keluarganya kepadanya karena Masih ada Papahnya dan sahabatnya Alika yang selalu mewarnai hidupnya. kecerian dan hidupnya hancur ketika papahnya meninggal disaat Audyn memasuki B...