Pov sing
Berbeda dengan zayyan dan hyunsik, saat ini sing tengah panik di depan ruangan mamanya.
" sing.. " teriakan seseorang menghampiri.
" leo... " ujar sing yg langsung memeluk leo.
" lo kok bisa begini kenapa ha? " ujar leo melihat penampilan sing.
" mama le mama gue tdi tiba tiba kajang-kejang dan sekarang kondisinya k-kritis " ujar sing sampil menangis di dalam pelukan leo.
" ya allah tante... Sing lo harus kuat jangan lemah kayak gini lo harus kuat demi mama lo ingat lo gak sendiri masih ada kami di sisi lo jangan kaya gini ya " ujar leo menenang kan sing sambil menepuk-nepuk punggung seding.
Pelukan mereka terlepas saat sing mulai tenang.
" makasih karena lo udah nenangin gue makasih udah ada untuk gue kalain emang temen sejati gue. " ujar sing.
" lo jangan sedih lgi mending sekarang lo berdoa semoga mama lo baik-baik aja " ujar leo.
" Aamiin " ujar sing.
" oh iya lo kok bisa sampe sini? " lanjut sing.
" gue dari ruang rawat gyumin rencana mau cari angin keluar, gue gak sengaja lewat sini terus liat lo yg kek orang linglung sendiri disini makanya gue samperin " ujar leo.
" Ooo Gue kir- " ucapan sing terputus saat dokter kekuar dari ruang rawat mamanya.
" dok gimana keadaan mama saya " ujar sing saat melihat seorang dokter keluar dri ruang rawatnya.
" alhamdulillah mama kamu keluar dari masa keritisnya sekarang mama kamu sedang istirahat setelah di beri suntikan " ujar sang dokter menjelaskan keadaan mamanya sing.
" alhamdulillah, makasih banyak dok " ujar sing.
" iya sama-sama kalau begitu saya permisi kalau ada apa apa panggil saya atau suster saja " ujar sang dokter.
" baik dok " ujar sing.
••••••
Di ruang rawat gyumin
" eh min lo pulangnya hari ini kan? " ujar wain.
" iya " jawab gyumin.
" boom lu mau kemana? " tanya gyumin saat melihat boomso berjalan lambat seperti pencuri yg takut ketauan.
" sttt gue mau ngejutin si leo " ujarnya sambil berjalan mengendap-endap ke belakang pintu.
Tak lama setelah itu pintu pun terbuka dan....
Dorrr
" aaa anj*ng beranak 4, eh ya allah boomso!! " ujar leo.
" hahahaah ngelawak njir " ujar gyumin.
" anj*ng beranak 4 gak tuh hahahah " ledek boomso.
Sedang kan wain dan davin yg melihat kelakuan mereka hanya tersenyum.
" kaget gue ya allah " ujar leo sambil mengelus dada.
" masih ngelawak gue denger anj*ng beranak 4 haahahaha " ujar gyumin yg blm bisa berhanti tertawa.
" sabar sabar begini lah derita punya temen laknat kek mereka " ujar leo.
" udah le mereka emang gitu " ujar davin.
" mending lo duduk disini " ujar wain sambil menepuk kursi yg kosong di sampingnya.
Leo pun berjalan menuju wain dan duduk di sampingnya. Dan sampai saat ini gyumin dan boomso masih tertawa.
" udah ketawanya? " tanya leo.
" hahaha u-udah kok haha " ujar gyumin.
" oh iya lo dari mana aja? " tanya boomso.
" udah selesai kan ketawanya? " tanya leo.
" ealah nih anak di tanya malah nanya balik, udah udah selesai kami ketawa dari 10 tahun yg lalu " kesal boomso.
" terserah kalian aja " ujar leo.
" ya ampun lele kita ngambek " ujar gyumin.
" minnn gue bukan lele bjir " kesel leo.
" bwhahahahaah " tawa gyumin dan boomso mengisi ruangan tersebut.
" lele gak tuh hahaha " ujar boomso.
" mau lele goreng atau bakar? " tanya wain.
" wain lo ikutan kek mereka juga? Jahat bet kalian temen gue cuma davin " ujar leo sambil mendekat pada davin.
" ehhh ngapain lo kesini gue alergi lele tau " ujar davin mengikuti alur cerita gyumin.
" tau ah kalian sama aja " ujar leo sambil memanyunkan bibirnya.
•••••••
Pov lex
" lex bangun nak sarapan dulu!! " ujar sang mama.
" iya ma " ujar lex.
Lex bangkit dari tidurnya lalu masuk ke kamar mandi untuk mencuci mukanya, setelah itu ia berjalan menuju kedapur untuk sarapan.
" ma habus ini lex pamit ke rumah sakit mau jengukin gyumin " ujar lex.
" ya udah pergi aja nak yg penting hati hati di jalan jangan ngebut ngebutan " nasehat sang mama.
" siap ma " ujar lex.
••••••
Oke udah double up ya... Sampai sini dulu, jangan lupa votenya babayy
KAMU SEDANG MEMBACA
Bersama Sampai Kapan Pun | XODIAC
Acakkisah ini mencerita kan tentang persahabatan antara 9 orang pria dan setiap mereka mamiliki masalah di dalam rumah yg berbeda beda. mau tau lanjutan kisah mereka langsung baca aja ya bukunya😊 Cerita ini hanya cerita fiksi dari pikiran outhor sendir...