UNDER THE BLUE SKY
HUNKAI FANFICTION
ROMANCE, DRAMA, ACTION
WARNING : BL, TYPO, CERITA PASARAN
Halo saya kembali dengan teaser chapter 4. Open PO dimulai akhir tahun ya, jadi nikmati teaser-teaser dari cerita ini dulu. Selamat membaca, awas kesandung typo. Jangan lupa ikut PO PDF HunKai akhir tahun ya hehe. Sampai jumpa segera.
Previous
Louis memang brengsek dan Sehun tidak akan pernah merubah pandangannya, tiba-tiba saja Si Brengsek ini mengatakan untuk melakukan latih tanding melihat bagaimana orang-orang terbaik yang menjaga mereka, saling unjuk kemampuan. Sehun ingin menolak tapi sialnya Kakeknya dan juga Ibunya merasa ini adalah sesuatu yang baik sebagai ajang latihan bersama. Semua orang tiba-tiba berubah menjadi sialan, menurut pandangan dan penilaian Sehun.
"Sehun, kau tidak perlu memasang wajah menakutkan seperti itu tidak akan ada yang terluka, aku janji." Ucap Louis kemudian melempar senyuman
BAB IV
Saat Jongin sampai di ruang latihan semua orang menampilkan wajah-wajah serius, Chanyeol langsung menarik lengan kanan Jongin dan membawanya ke ruang ganti. Jongin tentu saja kebingungan dengan sikap Chanyeol dan kenapa semua orang memperhatikannya.
"Ganti pakaianmu dengan seragam latihan. Tuan Louis ingin kau berhadapan dengan seorang bodyguard terbaiknya." Ucap Chanyeol kepada Jongin sesaat setelah mereka masuk ke ruang ganti.
"Kenapa aku?"
"Kau yang terbaik di sini, sudah pasti itu jawabannya."
"Dan kenapa kau terlihat sangat cemas? Semua orang terlihat sangat cemas. Apa orang ini sangat sulit dihadapi?"
"Orang ini pernah membunuh. Meskipun di dalam tugas, sebisa mungkin menghabisi orang lain harus dihindari, tapi orang ini bahkan melakukan pembunuhan lebih dari satu kali saat menjaga Tuan Louis. Namanya Alexis, hati-hati Jongin. Aku juga curiga dia menyembunyikan senjata untuk mengalahkanmu."
Jongin mengangguk pelan. "Aku akan berhati-hati." Ucap Jongin kemudian dia memutar tubuhnya, memunggungi Chanyeol dan mengganti pakaiannya dengan seragam latihan.
Chanyeol juga memutar tubuhnya supaya dia tidak melihat Jongin yang sedang mengganti pakaiannya. Setelah selesai, mereka keluar bersama. Chanyeol mengawal Jongin dia hanya merasa latihan tanding hari ini sama sekali tidak masuk akal. Jongin masuk ke arena latih tanding dan pada akhirnya dia melihat seperti apa Alexis ini. Dia tinggi dan memiliki otot kekar, secara penampilan fisik, Jongin kalah telak.
"Jadi, kau yang terbaik di sini huh? Aku dengar kau bahkan mengalahkan Chanyeol, padahal Chanyeol pernah mengalahkan aku. Sehebat apa kau? Aku tidak melihat kau seperti orang yang tangguh. Dan aku dengar kau masih terikat sebagai anggota Militer. Apa kau sudah membuat keputusan? Akan menjadi bodyguard sepenuhnya atau juga akan tetap berada di dalam militer? Kau tahu Kim Jongin, aku benci orang-orang sepertimu. Orang-orang militer yang munafik." Alexis mulai menyerang Jongin dengan kata-kata.
Sementara Jongin hanya diam mendengarkan dan memperhatikan. Membaca setiap gerakan Alexis, biasanya taktik serangan psikologis seperti ini akan dibarengi dengan gerakan cepat untuk menyerang, memanfaatkan kelengahan lawan yang terpancing emosi oleh kata-kata. Alexis yang yakin provokasinya berhasil langsung melayangkan dua kali pukulan menyasar wajah Jongin. Jongin menghindari dengan sangat mudah. Alexis mendesis marah dan bergegas melakukan serangan lagi. Sementara strategi Jongin adalah untuk sementara bertahan dan menghindari serangan Alexis, atau menerima serangan seminimal mungkin. Secara fisik dia kalah telak, jadi untuk melakukan serangan langsung adalah tindakan gegabah.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE BLUE SKY (PROYEK SUDAH SELESAI)
FanfictionHalo jadi ini cerita untuk proyek Halloween yang mundur, aku ganti temanya, dan jadi proyek akhir tahun saja karena ada beberapa halangan yang tidak terduga terjadi di kehidupan nyata kami, jadi proyeknya mundur. Mungkin kita bisa menemukan kebahag...