UNDER THE BLUE SKY
HUNKAI FANFICTION
ROMANCE, DRAMA, ACTION
WARNING : BL, TYPO, CERITA PASARAN
Halo hai, ini teaser kedua ya. Mau mengingatkan hehe, kalau cerita ini nanti jadi proyek PDF akhir tahun, jadi aku up di sini bukan versi lengkap. Versi lengkapnya di PDF. Biar kalian tahu gambaran ceritanya seperti apa kaya kebiasaanku setiap mau ada proyek. Selamat membaca, awas kesandung typo, semoga suka, dan ikut proyek akhir tahunnya ya hehe. Sampai jumpa segera.
Previous
Ucapan Sehun membuat kedua pipi Jongin merona malu, di rumah ini kamar pengawal bisa diakses oleh para Tuan.
"Kau jangan mengintipku." Balas Jongin.
"Semalam kau menyanyikan Dear God."
"Diam kau Sehun." Geram Jongin. "Itu hiburan, kau paham apa itu hiburan? Supaya aku tidak nyaris gila."
Sehun tertawa sebentar kemudian mengangguk. "Tidurlah, sudah larut."
"Iya." Balas Jongin jengah.
"Ah hai Jongin, apa kau terluka?! Astaga?! Kau baik-baik saja kan?"
Luhan muncul tidak lama dan bertanya kepada Jongin dengan penuh perhatian.
"Ini hanya luka biasa." Balas Jongin.
"Syukurlah." Ucap Luhan sambil bergelayut manja di lengan kanan Sehun.
Dan mereka bertigapun berpisah. Jongin berjalan menuju kamarnya sendiri dan sudah pasti Sehun dan Luhan akan masuk ke kamar Sehun, menghabiskan malam bersama untuk memadu kasih.
"Sayang sekali malam ini aku tidak bisa melakukan konser tunggal, padahal ada lagu yang ingin aku nyanyikan." Keluh Jongin seorang diri. "Aku hanya ingin tidur sekarang."
BAB II
Jongin diam memandangi ikan-ikan Koi yang berenang di dalam kolam. Mereka jelek. Jongin tidak suka. Iya, pada dasarnya Jongin bukan pecinta Binatang kecuali Ayam Goreng. Hari ini Jongin sedang libur bertugas jadi dia bisa sedikit bersantai, meskipun dia tidak bisa berkencan dengan Eunwoo. Sehun sialan. Jongin tidak bisa melepaskan nama Sehun dari tambahan nama seperti Sialan dan Brengsek.
"Bagaimana dia bisa melakukan hal sekejam ini? Menahan rasa cintaku sementara dia memadu kasih tanpa halangan." Keluh Jongin dalam perjalanan menuju tempat latihan. Setelah melihat bagaimana Sehun dan Luhan bermesraan, sepertinya Tuan Oh Brengsek itu hanya ingin memanipulasi cinta untuk dirinya sendiri. Sialan. Sudah cukup bagi Jongin memandangi Ikan-ikan Koi yang jelek itu. Lebih baik dia berlatih.
Di area latihan sudah banyak berkumpul para Bodyguard, mengawali pagi mereka dengan latihan. Setidaknya Jongin bisa melupakan sedikit rasa jengkelnya tentang liburan yang tidak bermanfaat hari ini, tentu saja karena dia tidak bisa pergi berkencan dengan Eunwoo. Desas-desus mengabarkan bahwa Eunwoo mencinta Mingyu begitupun sebaliknya, dan mereka bahkan sudah menjadi sepasang kekasih. Tapi, sebelum melihatnya sendiri Jongin tidak akan percaya dengan rumor murahan seperti itu. Sebab, dilihat dari sudut manapun Jongin sangat percaya diri bahwa dia jauh lebih baik dibandingkan Mingyu.
"Jongin ayo bermain Tenis denganku!" Yuta menawari Jongin.
Jongin menunjukan lengan kirinya yang diperban.
"Kau tidak kidal Jongin." Balas Yuta.
"Butuh keseimbangan! Apa hal sederhana seperti itu saja kau tidak paham?!"
"Kau ini selalu darah tinggi." Dengus Yuta. "Baiklah, aku akan mencari lawan main yang lain."
"Cari saja! Cari yang lain!" Dengus Jongin kemudian diapun melakukan pemanasan ringan di pinggir lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNDER THE BLUE SKY (PROYEK SUDAH SELESAI)
FanfictionHalo jadi ini cerita untuk proyek Halloween yang mundur, aku ganti temanya, dan jadi proyek akhir tahun saja karena ada beberapa halangan yang tidak terduga terjadi di kehidupan nyata kami, jadi proyeknya mundur. Mungkin kita bisa menemukan kebahag...