5

420 79 21
                                    

UNDER THE BLUE SKY

HUNKAI FANFICTION

ROMANCE, DRAMA, ACTION

WARNING : BL, TYPO, CERITA PASARAN

Halo saya kembali untuk teaser proyek PDF HunKai chapter lima. Awas kesandung typo, selamat membaca, dan tunggu informasi Open POnya yaw. Untuk cerita yang lain di Wattpad, maaf belum bisa update karena mau fokus proyek dulu, sekarang waktu nulisku terbatas. Jadi, mohon bersabar ya. Semoga bisa update cepat, sampai jumpa segera.

Previous

Charles mengangguk satu kali. Dan Sehun menahan tawa. "Kau tahu sendiri aku sudah melepas warga negara Daryan dan aku mendapatkan perlindungan penuh dari Kerajaan Faland. Menyeretku ke penjara akan membuat posisi Kerajaanmu kesulitan."

"Sehun, aku pikir kecemasan Louis perlahan mulai terbukti bahwa kau bisa melancarkan Kudeta."

"Kau menunjukan keberpihakanmu lagi." Kekeh Sehun. "Aku hanya melindungi diriku sendiri dari orang-orang sepertimu dan Louis. Jika Kerajaan ini hancur, Louislah yang akan menghancurkannya bukan aku. Dan aku tidak peduli, aku justru akan tertawa di atas penderitaan kalian."

BAB V

Jongin masuk ke dalam salah satu ruang kerja Sehun. Entah kenapa hanya dia sendiri yang dipanggil ke sini, padahal tadi Chanyeol dan Vernon sudah menjelaskan tugas mereka untuk mengawal Sehun dalam acara Istana. Jongin bahkan belum mengetuk pintu saat Sehun membuka pintu ruang kerjanya, mempersilakan Jongin untuk masuk, seolah dia sudah mengetahui siapa yang ada di luar. Ah, Jongin lupa setiap sudut bangunan ini memiliki kamera pengawas. Sudah pasti Sehun melihat di mana dirinya berada.

"Masuklah Jongin." Ucap Sehun singkat.

Jongin bisa mendengar nada frustasi dari setiap kata yang Sehun ucapkan. Sehun sendirilah yang kemudian menutup pintu ruangan, Jongin melangkah pelan ke tengah ruangan tanpa petunjuk apa-apa di dalam kepalanya. Suasana berubah menjadi mencekam dan ruang kerja Sehun seolah menjadi sangat dingin sekarang.

"Kau sudah tahu mengenai tugas mengawalku untuk pergi ke Istana?"

"Iya." Ucap Jongin pelan.

"Yang ingin aku katakan kepadamu secara pribadi adalah, Louis menginginkanmu. Dan apa yang Louis rencanakan tidak akan pernah baik, dia selalu mengincar apapun yang menjadi milikku. Aku berusaha melindungi semua orang-orangku dari jangkauan Istana terutama dari jangkauan Louis dan kakekku. Tentunya kau sudah tahu apa yang terjadi di dalam keluargaku setelah kau cukup lama bekerja di sini. Menyedihkan bukan?"

Jongin diam tidak memberi jawaban, dia tidak bisa memberi penilaian akan kehidupan seseorang dengan waktu pertemuan yang singkat. Lagipula Jongin tidak tahu banyak mengenai permasalahan internal keluarga Sehun, kecuali desas-desus yang berhembus kencang bahwa mereka diam-diam berkonflik.

"Jaga dirimu baik-baik, ah jangan membuatku sebagai prioritas ada banyak orang yang bisa menjagaku, orang-orang terbaikku. Jadi, jagalah dirimu dengan baik selama kau berada di Istana untuk mengawalku."

"Iya Tuan." Jawab Jongin pelan.

Sehun mengangguk pelan kemudian menatap Jongin, seolah ingin mengatakan hal yang lain kepada Jongin. Menatap cukup lama hingga pada akhirnya dia mengizinkan Jongin untuk keluar dari ruangannya dengan isyarat tangan kanannya.

"Iya, Tuan." Ucap Jongin pelan dia membungkuk sopan kepada Sehun sebelum berjalan meninggalkan ruang kerja Sehun.

Sehun diam sebenarnya dia memikirkan cara untuk tidak membawa Jongin mengawalnya ke Istana, namun ini adalah permintaan dari Louis dan kakeknya. Sekarang, Sehun belum bisa terang-terangan menolak permintaan Istana. Butuh proses yang panjang untuk memutuskan hubungan dengan Istana. Sehun tidak ingin lagi menjadi bagian dari Keluarga Istana. Tapi untuk sepenuhnya lepas dari mereka, masih cukup sulit mengingat statusnya sebagai seorang Pangeran. Meskipun jelas dia tidak akan naik tahta.

UNDER THE BLUE SKY (PROYEK SUDAH SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang