9

364 71 18
                                    

UNDER THE BLUE SKY

HUNKAI FANFICTION

ROMANCE, DRAMA, ACTION

WARNING : BL, TYPO, CERITA PASARAN

Halo Open PO PDF Hunkai YOUTH akan dibuka besok tanggal 07 Januari 2024. Untuk informasi lebih lanjut akan diumumkan besok ya. PDF berisi tiga cerita yaitu BETWEEN US, GIVE ME YOUR FOREVER, UNDER THE BLUE SKY. Karena open PO sudah dibuka besok, maka besok adalah up terakhir UNDER THE BLUE SKY di wattpad, seperti janji sebelumnya yang aku up sampai chapter 10, sisanya ada di PDF. Selamat membaca, semoga terhibur, awas kesandung typo, dan jangan lupa ikut POnya hehe.

Prevous

"Berhenti mengganggu Sehun, berhenti menginginkan apa yang Sehun miliki. Jangan bermusuhan dengan adik kandungmu sendiri, karena hal itu tidak akan pernah berakhir dengan baik."

"Ibu tidak perlu memberitahu aku. Aku tahu kemampuanku."

"Sehun akan membunuhmu jika kau mengganggunya satu kali lagi. Ibu yakin kali ini dia tidak akan mengampunimu, dia tidak akan sengaja membuat tembakannya meleset, dia juga memegang bukti yang kuat untuk menjatuhkan reputasimu. Jadi, sebaiknya hentikan semua rencana bodohmu untuk mengganggu Sehun, sebelum semuanya terlambat."

"Aku...,"

"LOUIS!" Charles datang dan membentak Louis, untuk kali ini dia memutuskan terlibat dan berpihak kepada Irene. "Jangan mengganggu Sehun lagi, dia benar-benar akan membunuhmu jika kau mengusik ketenangannya, sekali lagi."

Louis mendengus pelan mendengar ucapan dari kakek dan ibunya. Sialan, apa dia benar-benar tidak bisa mengalahkan Sehun sama sekali? Tidak ada celah baginya sama sekali?

BAB IX

Sehun bergegas mengadakan pertemuan para ketua tim bodyguardnya. Sejak lama Sehun sudah mencurigai orang-orang tertentu di dalam keluarganya yang sengaja mengatur pertemuan antara Sehun dengan orang-orang kotor serta berbahaya, untuk bertujuan merusak reputasi Sehun atau lebih bagus lagi untuk membunuh Sehun. Dan sudah sejak lama Sehun mengawasi mereka, sekarang Sehun hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk menyingkirkan mereka. Membasmi hama tikus di dalam lumbung padi keluarganya.

Para bodyguard yang dipimpin oleh Chanyeol seperti biasa selepas tugas atau latihan mereka akan memeriksakan diri ke unit kesehatan yang ada di Oh Tower kediaman Keluarga Oh. Jongin mendapatkan perawatan luka di lengannya dan penggantian perban, hanya itu setelah lebih dulu dia pergi ke kamarnya untuk mandi.

Jongin merasa lapar jadi setelah dia mengunjungi unit kesehatan, Jongin memutuskan pergi ke minimarket yang ada di gedung yang sama ini. Milik Keluarga Oh pastinya, dan semua gratis bagi setiap pekerja di sini. Kafetaria untuk para bodyguard sudah tutup jadi terpaksa Jongin pergi ke minimarket, mungkin dia juga akan membawa beberapa camilan dari sana.

Jongin masuk ke dalam lift untuk turun ke lantai tiga puluh dari lantai tiga puluh lima. Isu tentang kedekatan Mingyu dan Eunwoo santer terdengar, tapi Jongin cukup terkejut saat melihat mereka berciuman di dekat pintu lift. Jongin mengabaikan mereka meskipun terasa ada sesuatu yang patah di dalam dirinya.

Jongin masuk ke dalam lift dan turun. Sudah cukup lama Jongin tidak merasakan patah hati karena terlalu sibuk, dan rupanya rasanya masih sama sakitnya seperti dulu. Keluar dari lift Jongin bergegas masuk ke dalam swalayan, cukup sepi, tapi tidak sunyi, ada beberapa orang bodyguard di dalam swalayan dengan niatan yang sama seperti Jongin.

Jongin mengambil mie instan, sosis, keripik kentang, dan jus kemasan. Jongin kemudian memutuskan untuk pergi ke Kafetaria, dia tidak mau menyeduh mie di sini karena cukup banyak orang.

UNDER THE BLUE SKY (PROYEK SUDAH SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang