"Apaan si lo"ucap mala lalu dia ingin melepaskan pelukan tapi tidak bisa. setelah itu rakha melepas pelukannya dan dia menatap dalam mala sambil mendekatkan wajahnya kewajah mala hingga kini hidung mereka bersentuhan dan rakha pun.
"Mala bol-ucap rakha terpotong
"Gw mau mandi rakha"ucap mala mendorong rakha sekuat tenaga dan berhasil lalu dia beranjak dari kasurnya tapi tertahan oleh rakha. bahkan rakha menarik mala hingga terbaring lagi dan memeluk mala kembali sambil menyembunyikan kepalanya diceruk leher mala. dapat mala rasakan deru napas rakha yang menerpa dilehernya membuat dia geli dibuatnya.
"Mandi nya nanti aja"guman rakha sambil menghirup aroma khas tubuh mala.
"Iya tapi jangan gini geli"ucap Mala. mendengar itu rakha pun menjauh kan kepalanya dileher mala lalu dia menatap mala.
"Boleh"tanya rakha sembari menatap bibir mala , sementara mala mendengar pertanyaan itu hanya mengangguk saja. lalu rakha pun mulai melakukan nya. tapi belum sempat melakukan nya ada seseorang yang mengetuk pintu mereka.
"Ck ganggu aja "ucap rakha kesal sambil menjauhkan dirinya dengan mala.
"Sana bukain. gw mau mandi"ucap mala lalu beranjak dari kasur.
" bareng gw ya"ucap rakha membuat mala menatap tajam rakha.
"Ogah"ucap mala
"Woy gw dari tadi loh ngetuk" teriak afan. dia yang mengetuk pintunya.
"Nanti gw nyusul la"ucap rakha , sementara mala dia tidak menanggapi nya dan langsung menuju kamar mandi.
"Woy rakha"teriak afan lagi
"Buka aja ga dikunci "ucap rakha yang masih berbaring dikasur, lalu afan pun langsung masuk kekamarnya.
"Kenapa ga bil-ucap afan tepetong
Brak
"Astaghfirullah"ucap afan terkejut mendengar mala menutup pintu kamar mandi kencang.
"Kenapa tu mala"tanya afan
"gara gara lo"ucap rakha asal
"Ko jadi gw? gw kan gasalah apa apa "ucap afan kebingungan.
"Udah skip"
"Lo mau ngapain kesini"tanya rakha
"gw ngembaliin HP lo tadi ketinggalan disofa ruang tengah"ucap afan.
"Kan bisa nanti ganggu aja lo "ucap rakha datar.
"Aelah gw udah baik loh nganterin ni hp lo"ucap afan.
"Hm"ucap rakha
"Btw kalian berdua ngapain sampe lo bilang gw ganggu aja"ucap afan pura-pura tidak tau.
"Kepo lo udah sana pergi "
"Iya dah gw pergi nih"ucap afan setelah itu dia pun keluar dari kamar mereka.
***
Setelah keluar dari kamar afan berjalan kebawah menuju kolam renang. setelah Sampai dia meliat devi duduk ditepi kolam renang sambil menenggelamkan kakinya dan afan berniat untuk menghampirinya.
"Hay dev"
"Ish ngapain lo kesini si"ucap devi
"Mau nyamperin lo"ucap afan
"Ngapain"
"Gapapa"ucap afan sambil memamdangi devi dalam.
"kenapa si"ucap devi yang sadar ditatap apa seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bara Love Story
RandomAda Sebuah kejadian yang membuat mereka harus menjalani ikatan. dan dari situlah kisah cinta Rakha dan Basmalah dimulai. kejadian yang dilakukan dengan ketidak sengajaan...dan janji yang telah mereka berdua ucapkan waktu kecil, hampir mereka lupakan...