10. Detektif

147 13 0
                                    

Disclaimer : Jujutsu Kaisen oleh Gege Akutami Sensei. (Pinjem bentar🙂)

Fanfiction oleh : Yunyun.

Pair : Gojo Satoru x Fushiguro Megumi. .

Genre : Romance, Drama, Alternate Universe, BL, School Life, (ingin kumasukkan komedi tapi aku payah dalam bumbu humor dan komedi🥲)

⚠️ : Out of Character (Khususnya Megumi 😂). Juga, beberapa komentar vulgar akan muncul di tengah-tengah narasi. Jadi, jangan terkejut. Sedikit SuguShoko & ItaNana.

FF ini terinspirasi dari : Gofushi AU "Secret Admirer" dari Kak Wiona @tokkwi di Twitter X.

(Aku sudah dapat izin, kunjungi Twitter X dan baca semua gofushi au miliknya, ceritanya bagus-bagus 😭)

(A/N : SUNGGUH AKU MERASA MALU MENULIS INI, ENTAH MENGAPA AKU TERLIHAT LEBAY DISINI 😭🤣untuk sebuah kepuasan pribadi(⁠ ⁠´⁠◡⁠‿⁠ゝ⁠◡⁠'⁠))
.

==================================
Seorang remaja bersurai hitam yang halus melangkahkan kakinya memasuki kantin sekolah. Permata manis di wajahnya yang tampan mengedar melacak seluruh ruangan. Mencoba mencari beberapa camilan tambahan yang mungkin bisa ia gunakan untuk menemani makan siangnya. Mata radarnya menangkap sesosok kucing yang nampaknya familiar.

Remaja bersurai hitam yang halus itu mendapati seekor kucing hitam yang manis tengah melamun di depan rak berisikan tumpukan roti ekstra manis dan tumpukan cup ramen yang seperti menara. Entah apa yang tengah dipikirkan kucing hitam manis itu, mungkin saja ia kemari untuk mencari sepotong ikan tuna atau salmon, namun tidak menemukannya kecuali hanya setumpukan cup ramen dan roti ekstra manis.

Dengan langkah yang perlahan, mengendap-endap seperti seekor macan kumbang yang hendak menerkam buruannya, remaja bersurai hitam halus itu mendekati kucing kecil itu. Mencoba mencari tahu kesulitan apa yang dialami kucing kecil itu, barang kali ia bisa membantunya.

Begitu ia sampai di belakang kucing kecil itu, macan kumbang itu segera menepuk—menerkam—bahu—tengkuk—kucing hitam kecil yang manis itu. Hingga membuat kucing hitam kecil yang manis itu tersentak kaget dan menegakkan seluruh bulu kucingnya yang berbulu. Ekor panjangnya yang manis juga menegang dengan cara yang lucu, membuat macan kumbang itu gemas melihatnya.

"Aaah. Yuu-san. Apa yang kau lakukan disini?." Tanya Megumi terkejut tatkala mendapati senpainya itu sudah berada di belakangnya entah sejak kapan.

"Kau sendiri, apa yang kau lakukan disini Gumy. Tidak biasanya bukan, kau datang kesini?." Tanya Yuuta seraya membelai surai Megumi dengan lembut.

Megumi mendadak tersipu malu mengingat alasan konyol mengapa dia bisa ada disini. Tapi ia ceritakan saja apa adanya. " Yah, aku tidak sempat membuat bento karena aku membuat kekacauan dapur tadi pagi. Dan aku disini untuk mencari paket bento karena aku malas mengantri di kantin Utara. Dan yah... Aku malah tidak menemukan apapun selain tumpukan cup ramen yang tidak sehat dan kue manis yang memualkan." Megumi bercerita dengan cemberut lesu yang lucu.

Yuuta tertawa mendengar cerita itu—atau tertawa karena gerutuan lucu juniornya itu..?— dan malah mendapatkan mata melotot yang menggemaskan dari Megumi.

"Yah, kakak tiriku, Rika-chan, memberiku bento lebih hari ini. Mau membantuku menghabiskannya?.. kau bisa membelikanku beberapa agemono untuk dimakan bersama sebagai gantinya." Tawar Yuuta seraya mengangkat bento dengan porsi yang  terlampau besar untuk dimakan sendiri.

Permata giok zamrud Megumi berbinar mendengar tawaran baik hati dari senpainya yang baik hati itu. Telinga dan ekor kucing imajinernya bangkit karena semangat, dengan ekor yang mengibas kegirangan. Membuat Yuuta tak tahan dengan perilaku menggemaskan itu. "Sungguh, aku boleh meminta bekalmu?." Tanya Megumi yang dijawab dengan anggukan ringan dari Yuuta.

Secret Admirer |Gofushi💙💚|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang