Vote dulu beb
( name ) ia sedang berada di rumah sahabat nya yaitu yuuji kebetulan sekali di rumah nya tak ada siapa siapa jadi yuuji meminta ( name ) agar menemani nya di rumah ( name ) membawa 1 botol minuman beralkohol ia berniat agar yuuji minum bersama nya namun yuuji menolak itu.
Suasana malam nampak sepi hanya terdengar ocehan perempuan yang sedang mabuk itu adalah ( name ) ia tertawa tawa sendiri sembari mengoceh yuuji hanya bisa menanggapi nya sembari tersenyum tipis
Suasana di dalam sana semakin panas saat yuuji tak sengaja melihat belahan dada ( name ) kemeja yg di gunakan ( name ) sedikit terbuka namun ia segera memalingkan wajah nya
Kini ( name ) tak lagi berbicara ia tertidur lelap di meja yg di gunakan mereka berdua yuuji segera mengangkat ( name ) menuju kamar nya dan menidurkan tubuh ( name ) di kasur ia hendak mengganti kaos nya namun ( name ) terbangun ...
( cr : pin ( qxq828 ) on twit
" Ah - maaf tadi mau ganti baju "
" gapapaa ~ "
" aku ganti di luar aja ya? "
( name ) sedikit sadar kini efek dari alkoholnya mulai menghilang sedikit ia menarik tangan yuuji sehingga ia terjatuh dan menindih tubuh ( name )
( name ) mendekat kan wajah nya sehingga berhadapan langsung dengan wajah yuuji bibir mereka saling bertemu tanpa lama ( name ) langsung mencium bibir milik yuuji lidah mereka berdua saling bertemu saliva di antara mereka berdua mengucur deras desahan kecil mulai terdengar membuat ransangan pada benda milik ( name ) yang mulai berdenyut.
( name ) menghentikan ciuman itu ia membalikkan keadaan kini ia yang berada di atas yuuji ia duduk tepat di bawah p*nis nya yang mulai tegang ( name ) kembali mencium bibir yuuji dengan sedikit kasar ia mengigit lidah yuuji seketika membuat yuuji mengerang keras tangan nya meremas pantat ( name )
Ohh mereka berdua sangat romantis saling bertukar saliva dan akan segera melakukan permainan selanjutnya
Tangan yuuji yang awal nya meremas pantat ( name ) kini beralih masuk kedalam kemeja ( name ) ia mulai meraba raba punggung ( name ) p*nis nya mulai tegang dan keras tangan nya mulai meremas dada ( name ) yang terbungkus oleh bra putih seperti nya ( name ) berhasil membuat yuuji yg polos ini tergoda oleh nya
Suara desahan terdengar menggema di kamar yuuji untung saja tak ada tangan nya mulai melepas perlahan pakaian ( name ) ia mulai merasa terangsang oleh godaan ( name )
Pakaian ( name ) telah terhempas dan terjatuh di lantai kini tubuh nya terpampang jelas di hadapan yuuji sahabat nya itu sebelum melakukan permainan selanjutnya ( name ) mengambil bungkus kecil yg berada di bawah ia mulai melepaskan setengah celana yuuji nampak sekali penis nya sudah mengeras ia memasangkan kondom nya pada p*nis yuuji
Ia merangkak dan segera akan memasukkan p*nis besar itu kedalam gua sempit nya ( name ) perlahan namun ( name ) tampak kewalahan.
Yuuji nampak tak tahan dengan ini ia langsung menekan pinggang kecil ( name ) sehingga benda panjang dan keras itu masuk langsung ke dalam membuat ( name ) sedikit kesakitan area milik nya mulai berdenyut kencang rahim nya akan segera di guncang oleh cacing besar milik sahabat nya
" A-ahh mpthh s-sakit "
" Shttt jangan terlalu kencang. "
Yuuji hanya menatap ( name ) dengan wajah yang sedikit berbeda seringai terukir di wajah nya dengan rona merah sembari masih memegangi pinggang ( name ) ia melihat wajah ( name ) yang begitu cantik tubuh nya mulus sekali tanpa bekas luka apa pun rambut hitam panjang nya membuat yuuji semakin terpesona.
P*nis nya mengobrak-abrik rahim ( name ) dengan kasar desahan demi desahan terdengar jari jemari yuuji mulai mencubit bahkan memainkan nipple merah muda ( name) bagaimana anak polos begitu bisa tahu cara untuk memuaskan wanita?
" A-aghh jangan terlalu keras "
Yuuji hanya menatap ( name ) dengan licik seringai terlihat di wajah nya ia sangat menikmati permainan ini godaan dari ( name ) membuat yuuji menjadi tergila gila kini ia bukan budak polos lagi.
( name ) mulai menarik turun kan tubuh nya p*nis yuuji seperti menusuk rahim nya sangat keras dan panjang yuuji hanya memejamkan mata nya sembari mendesah ohh sangat nikmat bukan? Siapa sih yang tak mau menikmati p*nis yuuji?
" Ah - ahh nghh lakukan itu lebih cepat sayang. "
Yuuji membantu ( name ) untuk mengocok p*nis nya lebih cepat suara decakan terdengar hmm rasanya author ingin melihat mereka secara langsung.
( name ) kesakitan karena tubuh nya seperti di tusuk oleh p*nis yuuji yang awal nya tempo lambat kini menjadi cepat karena bantuan yuuji ( name ) hanya bisa mendesah sembari meremas payudaranya sendiri oh kenikmatan yang tiada tara ( name ) tak akan melupakan sensasi p*nis yuuji ia sangat tergila gila dengan p*nis yuuji.
" Aaaagh ah hahh mau keluarr mpthh "
" kecilkan desahan mu itu. "
Tempo semakin cepat p*nis yuuji semakin membesar di dalam rahim ( name ) begitu juga dengan ( name ) yang tampak keenakan dengan permainan ini.
Cairan kental keluar dari p*nis yuuji untung saja memakai pengaman kalau tidak bisa bahaya bukan?
Keesokan hari nya ( name ) seperti biasa bersekolah di SMA sihir yang sama dengan yuuji dan teman teman lain nya megumi,nobara,inumaki,pandai dan guru mereka tercinta gojo.
Area intim ( name ) nampak nyeri karena p*nis yuuji kemarin malam ia hanya bisa menahan rasa sakit nya.
Ia menatap ke arah yuuji nampak tersenyum dengan cahaya matahari yang menyinari nya ughh ( name ) tak bisa marah pada yuuji.Terlalu pendek g si? Tpi gapapa hehe